Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / DPRD

Kamis, 3 Februari 2022 - 06:42 WIB

Fraksi PDI-P DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung barat kembali memberikan bantuan kebakaran kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal jalan Palembang RT 04, kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjung jabung barat. Yang mengakibatkan 6 rumah dan 8 kios terbakar.

Ketua fraksi PDI perjuangan Tanjung Jabung Barat Hamdani. SE mengatakan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Perubahan APBD

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani.

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Ungkapnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat

Sementara itu lurah Tungkal IV kota H. Muhammad arif mengucapkan terima kasih kepada partai PDI perjuangan Tanjab barat yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga dapat meringankan korban kebakaran.

“Semoga tuhan dapat membalas kebaikan bapak dan ibu, semoga partai PDI perjuangan menjadi partai yang lebih besar lagi kedepan.” Tandasnya.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Di coklit 

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

DPRD

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

DPRD

Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

DPRD

Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat : TNI Telah Banyak Membantu Saat Pandemi

DPRD

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan Batang Asam