Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / DPRD

Kamis, 3 Februari 2022 - 06:42 WIB

Fraksi PDI-P DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung barat kembali memberikan bantuan kebakaran kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal jalan Palembang RT 04, kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjung jabung barat. Yang mengakibatkan 6 rumah dan 8 kios terbakar.

Ketua fraksi PDI perjuangan Tanjung Jabung Barat Hamdani. SE mengatakan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada korban kebakaran di pasar parit 1 Kuala Tungkal.

Baca Juga  Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani.

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Ungkapnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat : TNI Telah Banyak Membantu Saat Pandemi

Sementara itu lurah Tungkal IV kota H. Muhammad arif mengucapkan terima kasih kepada partai PDI perjuangan Tanjab barat yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga dapat meringankan korban kebakaran.

“Semoga tuhan dapat membalas kebaikan bapak dan ibu, semoga partai PDI perjuangan menjadi partai yang lebih besar lagi kedepan.” Tandasnya.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

DPRD

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

DPRD

Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PetroChina

DPRD

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI-P Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

DPRD

Tubagus Ajak Masyarakat Suksekan Vaksinasi Booster

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kuala Indah