Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Kota Jambi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:27 WIB

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi

Bulenonnews.com – Jambi. H. Syarif Fasha masuk pada jajaran pengurus sebagai ketu DPW Partai NasDem Provinsi Jambi periode 2021- 2024 Bukan tanpa alasan.

Nyatanya Sy Fasha saat memberi sambutan usai dilantik oleh Wakil Ketua Partai NasDem Ahmad Ali malam ini, Ia bilang bahwa ketertarikan masuk ke Partai NasDem tersebut karena Partai NasDem satu-satunya Partai tanpa mahar, baik itu calon legislatif maupun calon Kepala Daerah.

Pelaksanaan pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Kamis malam (21/10/21) berjalan mulus pada pukul 20.00 WIB, di BW Luxury Hotel Kota Jambi.

Hadir dalam pelantikan tersebut H. Al Haris Gubernur Jambi, H. Maulana Wakil Wali Kota Jambi, Ahmad Ali Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Fauzi Amru Korwil Daerah Sumbagsel Partai NasDem, DPD Kabupaten Kota se Prov. Jambi, perwakilan Partai Politik dan tamu undangan Lainnya.

Baca Juga  Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi H. Syarif Fasha saat menyampaikan Sambutannya, mengatakan siap membesarakan partai NasDem di Provinsi Jambi.

“Kepada teman-teman yang masih diluar Partai NasDem, kami mengundang saudara- saudari untuk bergabung bersama di NasDem, membangun Kabupaten Kota Provinsi Jambi kedepannya,” ujarnya,

Ketua DPW NasDem Jambi juga mohon maaf atas segala kekurangan atas tempat yang tidak pada tempatnya.

“Kami juga mengharapkan kepada Waketum dan Bapak Gubrrnur Jambi untuk menyampaikan sambutannya pada pertemuan yang terhormat malam ini,” lanjutnya.

Baca Juga  Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

H. Alaharis sebelum menyampaikan sambutannya menyampaikan Sambutannya yang menarik perhatian para tamu undangan dan hadirin.

“Batang Hari Aek nyo tenang, sungguhpun tenang deras ketepi, Partai NasDem Jambi Pastilah menang, karena Ketuanya Wali Kota Jambi,” urai Gubernur disambut tepuk tangan yang riuh gempita.

Selain itu, H. Al Haris juga menyamapaikan,” Partai Politik ini Ibarat seorang Ibu yang melahirkan pemimpin yang mengelola negeri ini, saya terlahir dari proses Partai Politik, mau jadi legislatif atau pemimipin juga dari partai politik, ketika partai politik memiliki menejerial yang baik maka lahirlah kader yang berintegritas yang baik,” pungkasnya. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi