Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Kota Jambi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:27 WIB

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi

Bulenonnews.com – Jambi. H. Syarif Fasha masuk pada jajaran pengurus sebagai ketu DPW Partai NasDem Provinsi Jambi periode 2021- 2024 Bukan tanpa alasan.

Nyatanya Sy Fasha saat memberi sambutan usai dilantik oleh Wakil Ketua Partai NasDem Ahmad Ali malam ini, Ia bilang bahwa ketertarikan masuk ke Partai NasDem tersebut karena Partai NasDem satu-satunya Partai tanpa mahar, baik itu calon legislatif maupun calon Kepala Daerah.

Pelaksanaan pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Kamis malam (21/10/21) berjalan mulus pada pukul 20.00 WIB, di BW Luxury Hotel Kota Jambi.

Hadir dalam pelantikan tersebut H. Al Haris Gubernur Jambi, H. Maulana Wakil Wali Kota Jambi, Ahmad Ali Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Fauzi Amru Korwil Daerah Sumbagsel Partai NasDem, DPD Kabupaten Kota se Prov. Jambi, perwakilan Partai Politik dan tamu undangan Lainnya.

Baca Juga  Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi H. Syarif Fasha saat menyampaikan Sambutannya, mengatakan siap membesarakan partai NasDem di Provinsi Jambi.

“Kepada teman-teman yang masih diluar Partai NasDem, kami mengundang saudara- saudari untuk bergabung bersama di NasDem, membangun Kabupaten Kota Provinsi Jambi kedepannya,” ujarnya,

Ketua DPW NasDem Jambi juga mohon maaf atas segala kekurangan atas tempat yang tidak pada tempatnya.

“Kami juga mengharapkan kepada Waketum dan Bapak Gubrrnur Jambi untuk menyampaikan sambutannya pada pertemuan yang terhormat malam ini,” lanjutnya.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi

H. Alaharis sebelum menyampaikan sambutannya menyampaikan Sambutannya yang menarik perhatian para tamu undangan dan hadirin.

“Batang Hari Aek nyo tenang, sungguhpun tenang deras ketepi, Partai NasDem Jambi Pastilah menang, karena Ketuanya Wali Kota Jambi,” urai Gubernur disambut tepuk tangan yang riuh gempita.

Selain itu, H. Al Haris juga menyamapaikan,” Partai Politik ini Ibarat seorang Ibu yang melahirkan pemimpin yang mengelola negeri ini, saya terlahir dari proses Partai Politik, mau jadi legislatif atau pemimipin juga dari partai politik, ketika partai politik memiliki menejerial yang baik maka lahirlah kader yang berintegritas yang baik,” pungkasnya. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Kota Jambi

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024

Kota Jambi

Segera Dilantik.Pengurus SMSI Provinsi Persiapkan Hari Pengukuhan

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Kota Jambi

H. Mukti Resmi  Dilantik Gubernur Jambi Sebagai PJ Bupati Merangin

Kota Jambi

Pj Bupati Merangin Bantu Korban Banjir di Kecamatan Tabir dan Margo Tabir