Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Pemerintahan

Minggu, 20 Maret 2022 - 14:50 WIB

Hadiri HUT PHI Ke 86,Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Dana CSR

Bulenon News.Com,Tanjabab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs H.Anwar Sadat.M.Ag hadiri peringatan HUT Yayasan Peguruan Hidayatul Islamiyyah (PHI) Ke 86 di halaman gedung Yayasan PHI. Minggu (20/03/22).

Bupati Tanjab Barat yang juga alumni PHI Kuala Tungkal mengucapkan selamat atas terlaksananya peringatan HUT PHI ke 86 di tahun 2022 ini.

“PHI yang berdiri sejak Tahun 1936 ini, telah melahirkan banyak sekali alumni-alumninya yang berkiprah hampir disemua bidang, baik di bidang keagamaan, pemerintahan, pendidikan, swasta, ekonomi dan politik,”ungkap Anwar Sadat.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

Bupati Tanjung Jabung Barat berharap kegiatan ini merupakan momentum untuk membangun solidaritas diantara para alumni serta memperkuat silaturahim.

‚ÄĚKita hari ini mesti mewarisi nilai jihat yang tulus ikhlas, karena dulu kebiasaan ayah pengasuh pondok pesantren. Untuk itu marilah kita sama sama mendoakan tuan Guru kita semoga sehat, panjang umur, sehingga ilmu yang diberikan mereka bisa bermanfaat buat kita,”ujarnya.

Dikesempatan tersebut,Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan dana CSR untuk pembangunan PHI sebesar Rp. 10.000.000 yang diterima langsung oleh Pengurus Yayasan PHI. Selain itu, Bupati juga memberikan penghargaan kepada guru PHI yang telah lama berbakti di yayasan.

Baca Juga  Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Hadir pada acara Ketua MUI Tanjab Barat, Wakil UIN Lampung,Prof. Dr. Alamsyah,M. Ag yang merupakan alumni PHI,Kemenag Tanjab Barat, dan para Tuan tuan guru Serta murid Alumni yayasan PHI dan tokoh masyarakat. *

 

Penulis/ Editor: Amir/ otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Genjot Ekonomi Daerah Bupati Tanjab Barat Tingkatkan Jumlah Armada Laut

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur’an dan Dana CSR

Pemerintahan

Gedung Bersama Mulai Aktif,Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran Yang Kosong

Meraingin

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Pemerintahan

Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy