DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Pemerintahan

Minggu, 20 Maret 2022 - 14:50 WIB

Hadiri HUT PHI Ke 86,Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Dana CSR

Bulenon News.Com,Tanjabab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs H.Anwar Sadat.M.Ag hadiri peringatan HUT Yayasan Peguruan Hidayatul Islamiyyah (PHI) Ke 86 di halaman gedung Yayasan PHI. Minggu (20/03/22).

Bupati Tanjab Barat yang juga alumni PHI Kuala Tungkal mengucapkan selamat atas terlaksananya peringatan HUT PHI ke 86 di tahun 2022 ini.

“PHI yang berdiri sejak Tahun 1936 ini, telah melahirkan banyak sekali alumni-alumninya yang berkiprah hampir disemua bidang, baik di bidang keagamaan, pemerintahan, pendidikan, swasta, ekonomi dan politik,”ungkap Anwar Sadat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Perbaikan Sementara Jalan Hidayat 

Bupati Tanjung Jabung Barat berharap kegiatan ini merupakan momentum untuk membangun solidaritas diantara para alumni serta memperkuat silaturahim.

”Kita hari ini mesti mewarisi nilai jihat yang tulus ikhlas, karena dulu kebiasaan ayah pengasuh pondok pesantren. Untuk itu marilah kita sama sama mendoakan tuan Guru kita semoga sehat, panjang umur, sehingga ilmu yang diberikan mereka bisa bermanfaat buat kita,”ujarnya.

Dikesempatan tersebut,Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan dana CSR untuk pembangunan PHI sebesar Rp. 10.000.000 yang diterima langsung oleh Pengurus Yayasan PHI. Selain itu, Bupati juga memberikan penghargaan kepada guru PHI yang telah lama berbakti di yayasan.

Baca Juga  Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Hadir pada acara Ketua MUI Tanjab Barat, Wakil UIN Lampung,Prof. Dr. Alamsyah,M. Ag yang merupakan alumni PHI,Kemenag Tanjab Barat, dan para Tuan tuan guru Serta murid Alumni yayasan PHI dan tokoh masyarakat. *

 

Penulis/ Editor: Amir/ otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Sidak Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

Pemerintahan

Pemkab Siapkan Dana Miliaran Rupiah Untuk 200 RTLH  di Tanjab Barat 

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten

Pemerintahan

Gedung Bersama Mulai Aktif,Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran Yang Kosong

Pemerintahan

Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin