Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Senin, 12 Juni 2023 - 07:17 WIB

Hadiri Pelantikan DPC ASKI Tanjab Barat, Bupati:Semoga Dapat Meningkatkan Animo Masyarakat 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (11/7/23).

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Parpora Kab. Tanjabbar, Ketua ASKI Provinsi Jambi beserta Pengurus, Ketua KORMI Kab. Tanjab Barat beserta pengurus dan undangan lainnya.

Pelantikan pengurus ASKI Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, langsung dilakukan oleh Ketua DPD ASKI Provinsi Jambi, Ariansyah.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Tanjabbar menyambut gembira dengan adanya kepengurusan ASKI Tanjabbar masa bakti 2023-2026.

“ Semoga keberadaan ASKI Tanjung Jabung Barat membawa eksistensi lebih baik untuk masyarakat serta meningkatkan animo masyarakat, agar aktif berolahraga senam dan semangat baru dalam mengelola organisasi yang menjadi wadah para instruktur senam ini” ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan, dengan adanya ASKI di Tanjabbar diharapkan dapat memasyarakatkan senam olahraga kebugaran karena itu adalah hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan fisik, dan Pemerintah Daerah juga mendukung penuh keberadaan ASKI ini dengan disediakannya wadah tempat senam pada pelaksanaan Car Free Day di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

Baca Juga  Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sangsi

“ Saya juga berharap kepada ASKI Tanjabbar agar dapat mengajak masyarakat untuk bergabung, memberdayakan kelompok kelompok senam yang ada di desa hingga ke Kabupaten sehingga senam ini bisa digemari, disukai dan dicintai masyarakat” harapnya.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Pemerintahan

Kunjungi Korban Kebakaran,Sekda Tanjab Barat Berikan Bantuan

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Hidayatur Rahman Kelurahan Teluk Nilau

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Gubernur Jambi Ini Yang di Bahas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l