Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Senin, 12 Juni 2023 - 07:17 WIB

Hadiri Pelantikan DPC ASKI Tanjab Barat, Bupati:Semoga Dapat Meningkatkan Animo Masyarakat 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (11/7/23).

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Parpora Kab. Tanjabbar, Ketua ASKI Provinsi Jambi beserta Pengurus, Ketua KORMI Kab. Tanjab Barat beserta pengurus dan undangan lainnya.

Pelantikan pengurus ASKI Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, langsung dilakukan oleh Ketua DPD ASKI Provinsi Jambi, Ariansyah.

Baca Juga  Didampingi Ketua PKK Tanjab Barat, Bupati Secara Resmi Buka Festival Arakan Sahur

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Tanjabbar menyambut gembira dengan adanya kepengurusan ASKI Tanjabbar masa bakti 2023-2026.

“ Semoga keberadaan ASKI Tanjung Jabung Barat membawa eksistensi lebih baik untuk masyarakat serta meningkatkan animo masyarakat, agar aktif berolahraga senam dan semangat baru dalam mengelola organisasi yang menjadi wadah para instruktur senam ini” ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan, dengan adanya ASKI di Tanjabbar diharapkan dapat memasyarakatkan senam olahraga kebugaran karena itu adalah hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan fisik, dan Pemerintah Daerah juga mendukung penuh keberadaan ASKI ini dengan disediakannya wadah tempat senam pada pelaksanaan Car Free Day di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022

“ Saya juga berharap kepada ASKI Tanjabbar agar dapat mengajak masyarakat untuk bergabung, memberdayakan kelompok kelompok senam yang ada di desa hingga ke Kabupaten sehingga senam ini bisa digemari, disukai dan dicintai masyarakat” harapnya.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka TC MTQ Tahap Pertama

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Pemerintahan

Dinas Perakim Tanjab Barat Lakukan Bedah Rumah di Sejumlah Titik

Pemerintahan

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Meraingin

Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW