Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Pemerintahan

Senin, 16 Mei 2022 - 20:56 WIB

Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni,Bupati Anwar Sadat Serahkan Sembako

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I Tahun 2022, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri peresmian rehab rumah tidak layak huni serta menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Kelurahan kampung nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (13/05/22).

Turut hadir mendapingi Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kepala Bapeda Katamso, Kadis PUPR Apri Dasman, Plt. Kadis Perkim, Kadis Sosial, Camat Tungkal Ilir, Lurah dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Dalam laporannya Dandim 0419/Tanjab Barat Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M. Si   menyampaikan hari ini kita mendapat bentuk perhatian dari Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat bersama Jajarannya dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022.

Baca Juga  Gunakan Becak Kapolres Tanjab Barat Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

“Kami dari Kodim mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena tanpa dukungan dan support dari Pemkab dan Masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-  apa, dan mudah mudahan kegiatan kita sore ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” Ujar Dandim.

“Adapun penerima kunci rumah bernama Nursiah seorang janda satu anak dan tidak memiliki kepala keluarga, dan setelah disurvey kemarin memang rumahnya sudah tidak layak huni dan benar benar membutuhkan, adapun Total rehab bedah rumah senilai kurang lebih 50 juta rupiah,” Tambahnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Kegiatan Wagup Provinsi Jambi Tinjau Persiapan MTQ Ke-50

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dandim dalam rangka Karya Bhakti Kodim tersebut.

“Kita mensupport Manunggal ABRI, mensupport masyarakat. Kita berupaya saling bahu membahu dan support. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas PUPR,  Ini sebagian bentuk perhatian kita dengan masyarakat. Dan Insa Allah Jalan masuk ke lorong di sini sudah masuk dana kelurahan sekitar 49 Meter,” Ucap Bupati.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Pelalawan Riau

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pemerintahan

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

Bungo

Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin