Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Senin, 16 Mei 2022 - 20:56 WIB

Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni,Bupati Anwar Sadat Serahkan Sembako

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I Tahun 2022, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri peresmian rehab rumah tidak layak huni serta menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Kelurahan kampung nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (13/05/22).

Turut hadir mendapingi Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kepala Bapeda Katamso, Kadis PUPR Apri Dasman, Plt. Kadis Perkim, Kadis Sosial, Camat Tungkal Ilir, Lurah dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Dalam laporannya Dandim 0419/Tanjab Barat Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M. Si   menyampaikan hari ini kita mendapat bentuk perhatian dari Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat bersama Jajarannya dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

“Kami dari Kodim mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena tanpa dukungan dan support dari Pemkab dan Masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-  apa, dan mudah mudahan kegiatan kita sore ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” Ujar Dandim.

“Adapun penerima kunci rumah bernama Nursiah seorang janda satu anak dan tidak memiliki kepala keluarga, dan setelah disurvey kemarin memang rumahnya sudah tidak layak huni dan benar benar membutuhkan, adapun Total rehab bedah rumah senilai kurang lebih 50 juta rupiah,” Tambahnya.

Baca Juga  Satu Unit Mobil Pickup Pengangkut Sofa Terbakar di Pembengis

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dandim dalam rangka Karya Bhakti Kodim tersebut.

“Kita mensupport Manunggal ABRI, mensupport masyarakat. Kita berupaya saling bahu membahu dan support. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas PUPR,  Ini sebagian bentuk perhatian kita dengan masyarakat. Dan Insa Allah Jalan masuk ke lorong di sini sudah masuk dana kelurahan sekitar 49 Meter,” Ucap Bupati.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

Pemerintahan

Rangka Hari Lingkungan Hidup Se-dunia, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tabur Benih Ikan

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan Silaturahmi ke Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan ini

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi 

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis