Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Pemerintahan

Jumat, 2 Desember 2022 - 06:34 WIB

Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan ini

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peringatan Haul MT. Al Hidayah  cabang XXIII Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (01/12/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Akbar Desa Teluk Sialang tersebut, juga sekaligus Peringatan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan dan Syekh K. H. Ali Bin Syekh Abdul Wahab.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan Thoriqoh  Qadriyyah Wan Naqsyabandiyah KH. Abdul Hakim, S. Ag, Kapolsek Tungkal Ilir,  Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Camat Tungkal Ilir, Tokoh agama, Serta Tokoh masyarakat.

Baca Juga  Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Bupati dalam sambutannya mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Haul di Desa Sialang tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada orang-orang sholeh.

Anwar Sadat juga menghimbau agar para orang tua terus memperhatikan perkembangan anak, sehingga dapat terhindar dari berbagai bahaya yang disebabkan oleh kemajuan jaman, yang salah satunya merupakan bahaya Narkoba.

Baca Juga  Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

” Jaga anak – anak kita dari pergaulan yang salah dan bahaya Narkoba, perhatikan betul perubahan sikap anak- anak kita dalam lingkungannya, jangan sampai anak kita diracuni narkoba, didik lah agar anak anak kita menjadi Generasi yang baik dimasa akan datang,” Pesannya.

Pada kegiatan yang sama, Bupati menyerahkan Bantuan dari BAZNAS sebesar 10 Juta  juta Rupiah untuk pembangunan masjid  Akbar Desa Sialang Kecamatan Tungkal Ilir.*

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka TC MTQ Tahap Pertama

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

Pemerintahan

Ini 43 Nama Kades Terpilih Yang Dilantik Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia