Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Jumat, 2 Desember 2022 - 06:34 WIB

Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan ini

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peringatan Haul MT. Al Hidayah  cabang XXIII Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (01/12/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Akbar Desa Teluk Sialang tersebut, juga sekaligus Peringatan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan dan Syekh K. H. Ali Bin Syekh Abdul Wahab.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan Thoriqoh  Qadriyyah Wan Naqsyabandiyah KH. Abdul Hakim, S. Ag, Kapolsek Tungkal Ilir,  Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Camat Tungkal Ilir, Tokoh agama, Serta Tokoh masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Audensi Bersama Pengurus KORMI

Bupati dalam sambutannya mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Haul di Desa Sialang tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada orang-orang sholeh.

Anwar Sadat juga menghimbau agar para orang tua terus memperhatikan perkembangan anak, sehingga dapat terhindar dari berbagai bahaya yang disebabkan oleh kemajuan jaman, yang salah satunya merupakan bahaya Narkoba.

Baca Juga  PT. PWS Rusak Lahan Warga, Anggota DPRD Tanjab Barat Turun Kelokasi

” Jaga anak – anak kita dari pergaulan yang salah dan bahaya Narkoba, perhatikan betul perubahan sikap anak- anak kita dalam lingkungannya, jangan sampai anak kita diracuni narkoba, didik lah agar anak anak kita menjadi Generasi yang baik dimasa akan datang,” Pesannya.

Pada kegiatan yang sama, Bupati menyerahkan Bantuan dari BAZNAS sebesar 10 Juta  juta Rupiah untuk pembangunan masjid  Akbar Desa Sialang Kecamatan Tungkal Ilir.*

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Pemerintahan

Tim Baperjakat Akan Menjadwalkan Pemanggilan Kadis PUPR dan Disbunak Tanjab Barat

Meraingin

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Meraingin

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Buka Seleksi JPT Pratama