Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Pemerintahan

Senin, 14 Februari 2022 - 17:34 WIB

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur’an dan Dana CSR

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Mesjid Al Anshor Lorong Kelapa, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir. Minggu (13/02/22).

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan sangat menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan keagaman seperti ini, menurutnya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentun untuk mengingat kembali peristiwa besar isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Karena Kegiatan seperti ini memberikan manfaat buat kita semua, karena dapat menambah ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan,” katanya.

Lebih lanjut, terkait MTQ MTQ 50 Tingkat Provinsi Jambi, Bupati sampaikan bahwa Tanjab Barat dapat meraih juara umum, Bupati berharap Tanjab Barat dapat meraih prestasi yang sama pada MTQ selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh. Bupati juga sampaikan terkait MTQ tingkat Kabupaten Tanjab Barat akan rencananya akan diadakan di Kecamatan Kuala Betara.“Harapan kami kepada anak-anak kita yang punya bakat untuk dapat diikut sertakan, baik di MTQ tingkat Kecamatan maupun MTQ tingkat Kabupaten yang pada akhirnya dapat memawakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Tambahnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Kemanusiaan Secara Simbolis Untuk Palestina

Sebelum mengakhiri sambutanya Bupati mengajak untuk selalu menjaga kesehatan terlebih pada kondisi seperti sekarang ini yang sedang dalam masa pandemi Covid 19.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Pada kegiatan yang sama, Bupati juga serahkan bantuan Mushab Alquran dan CSR sebesar Rp. 10.000.000 guna pembangunan Masjid Al Anshor, Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH Fahrudin Nur Guru Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat.

Turut hadir dalam acara Isra Miraj ini, Wakil Ketua DPRD H. Muh. Syafril Simamora SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat serta tamu undangan lainya.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Rangkaian Peringati HUT RI Ke-76, Bupati Tanjab Barat Resmikan Cafe Alas Desa Delima

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara SKK Migas

Pemerintahan

Ditandai Pemotongan Pita,Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dukcapil Merlung

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

Pemerintahan

Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Pemerintahan

Rangka Hari Lingkungan Hidup Se-dunia, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tabur Benih Ikan