Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 September 2022 - 19:31 WIB

Hari Ini Jamal Dermawan Sie Berikan Hadiah Kepada Pemenang Juara I AHY CUP Di P Panglong Kecamatan Betara

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Semangat Masyarakat dikecamatan Betara Kabupaten Tanjabbarat Membludak saat menyaksikan perlombaan Bola Polly tepatnya di Desa Parit Panglong.

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari berturut-turut disaksikan sekitar 1000 penonton yang bertumpah riah di samping lapangan.

Dalam sambutan Jamal Dermawan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat ini sangat menyentuh para penonton maupun para pemain,Disebutkanya,”Demokrat akan berusaha selalu demi mengakat apa saja permasalahan masyarakat di Desa ini dan secara umum masyarakat Tanjabbarat.silahkan disampaikan kepada kami jika memang ada permasalahan di sini.Kita atau kami dariboartai Demokrat akan berusaha semampu kami apapun itu permasalahanya,asal tidak bertentangan dengan hukum.”Jelas Jamal.

Baca Juga  Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung

Ditambahnya lagi,”Dalam Kegiatan AHY Cup ini bukan sekedar pertandingan,kita ajak semua masyarakat untuk selalu berbuat agar kita tau apa sebenarnya yang harus kita laksanakan.tidak cuma masalah olah raga,termasuk permasalahan kenaikan harga BBM kita akan bawa permasalahan ini sampai ke tingkat DPP.”Tambah Jamal.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

Dan kepada para pemenang jangan terlalu berjumawa atas kemenanganya,pertahankan agar pada AHY Cup yang akan datang masih tetap jadi juara,begitu juga kepada para peserta yang belum menag,silahkan belajar dengan latihan terus agar bisa menjadi juara.”Tutup Jamal Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat ini.

Do’a kan Tahun depan insyaallah Partai Demokray akan tetap melangsungkan AHY Cup ini,bukan cuma di Desa Parit Panglong,bahkan di Kabupaten..

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Tanjab Barat

Jalin Silaturahmi Dengan,Tim Satgas TMMD 0419 Tanjab Ajak Warga Olah Raga Volly Ball

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla

Tanjab Barat

Hadapi Piala Gubernur CUP Tahun 2022,PSSI Akan Seleksi PemainTanjabbarat

Tanjab Barat

WFC Kuala Tungkal Dibuka Kembali

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Meresmikan Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien dan Orang Terlantar