Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 September 2022 - 19:31 WIB

Hari Ini Jamal Dermawan Sie Berikan Hadiah Kepada Pemenang Juara I AHY CUP Di P Panglong Kecamatan Betara

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Semangat Masyarakat dikecamatan Betara Kabupaten Tanjabbarat Membludak saat menyaksikan perlombaan Bola Polly tepatnya di Desa Parit Panglong.

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari berturut-turut disaksikan sekitar 1000 penonton yang bertumpah riah di samping lapangan.

Dalam sambutan Jamal Dermawan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat ini sangat menyentuh para penonton maupun para pemain,Disebutkanya,”Demokrat akan berusaha selalu demi mengakat apa saja permasalahan masyarakat di Desa ini dan secara umum masyarakat Tanjabbarat.silahkan disampaikan kepada kami jika memang ada permasalahan di sini.Kita atau kami dariboartai Demokrat akan berusaha semampu kami apapun itu permasalahanya,asal tidak bertentangan dengan hukum.”Jelas Jamal.

Baca Juga  Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Ditambahnya lagi,”Dalam Kegiatan AHY Cup ini bukan sekedar pertandingan,kita ajak semua masyarakat untuk selalu berbuat agar kita tau apa sebenarnya yang harus kita laksanakan.tidak cuma masalah olah raga,termasuk permasalahan kenaikan harga BBM kita akan bawa permasalahan ini sampai ke tingkat DPP.”Tambah Jamal.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Dan kepada para pemenang jangan terlalu berjumawa atas kemenanganya,pertahankan agar pada AHY Cup yang akan datang masih tetap jadi juara,begitu juga kepada para peserta yang belum menag,silahkan belajar dengan latihan terus agar bisa menjadi juara.”Tutup Jamal Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat ini.

Do’a kan Tahun depan insyaallah Partai Demokray akan tetap melangsungkan AHY Cup ini,bukan cuma di Desa Parit Panglong,bahkan di Kabupaten..

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Atasi Kemacetan,Jalan Pahlawan Menuju Simpang Andalas Diberlakukan Satu Arah

Tanjab Barat

Kampanye Daring Kurang Diminati Paslon Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO

Tanjab Barat

KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Diminta Turun Ke Tanjabbarat,Periksa LHKPN Syafril Simamora

Tanjab Barat

Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS

Tanjab Barat

Disnaker Tanjabbar Belum Menerima Penambahan Karyawan Perusahaan