Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 September 2022 - 19:31 WIB

Hari Ini Jamal Dermawan Sie Berikan Hadiah Kepada Pemenang Juara I AHY CUP Di P Panglong Kecamatan Betara

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Semangat Masyarakat dikecamatan Betara Kabupaten Tanjabbarat Membludak saat menyaksikan perlombaan Bola Polly tepatnya di Desa Parit Panglong.

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari berturut-turut disaksikan sekitar 1000 penonton yang bertumpah riah di samping lapangan.

Dalam sambutan Jamal Dermawan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat ini sangat menyentuh para penonton maupun para pemain,Disebutkanya,”Demokrat akan berusaha selalu demi mengakat apa saja permasalahan masyarakat di Desa ini dan secara umum masyarakat Tanjabbarat.silahkan disampaikan kepada kami jika memang ada permasalahan di sini.Kita atau kami dariboartai Demokrat akan berusaha semampu kami apapun itu permasalahanya,asal tidak bertentangan dengan hukum.”Jelas Jamal.

Baca Juga  Komisi I DPRD Tanjab Barat akan temuin Kementerian Terkait Penerimaan PPPK. Jamal : tanpa guru kita bukan sapa-sapa

Ditambahnya lagi,”Dalam Kegiatan AHY Cup ini bukan sekedar pertandingan,kita ajak semua masyarakat untuk selalu berbuat agar kita tau apa sebenarnya yang harus kita laksanakan.tidak cuma masalah olah raga,termasuk permasalahan kenaikan harga BBM kita akan bawa permasalahan ini sampai ke tingkat DPP.”Tambah Jamal.

Baca Juga  Wakil Bupati Hairan Saat Pimpin Rapat Iventarisasi dan Evaluasi Izin PT. RAAL dan PT. PMJ

Dan kepada para pemenang jangan terlalu berjumawa atas kemenanganya,pertahankan agar pada AHY Cup yang akan datang masih tetap jadi juara,begitu juga kepada para peserta yang belum menag,silahkan belajar dengan latihan terus agar bisa menjadi juara.”Tutup Jamal Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat ini.

Do’a kan Tahun depan insyaallah Partai Demokray akan tetap melangsungkan AHY Cup ini,bukan cuma di Desa Parit Panglong,bahkan di Kabupaten..

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT Tanjung Jabung Barat Ke – 55

Tanjab Barat

Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK

Tanjab Barat

Nelayan Kembali Melaut,BBM Solar Telah Tersedia di SPBN Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kunker Ke ADPMET Jakarta

Tanjab Barat

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional Oleh Kapolri

Tanjab Barat

Mapolres Tanjab Barat Lakukan Aksi Ritual Bertajuk “Hening Cipta Indonesia”

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Rapat Tim Gugus Tugas Covid-19