Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Rabu, 13 September 2023 - 14:48 WIB

Pekerjaan Asal Jadi Kembali Jadi Sorotan Warga Di Desa Mekar Jati,Anggaran 24 Milliard

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Peningkatan jalan dari desa Mekar jati menuju Desa Sungai Serindit, kecamatan Pengabuan dikerjakan asal -asalan.

Pasalnya, “proyek yang bersumber dari alokasi dana APBD kabupaten Tanjab Barat tahun 2023 dengan nilai pagu sebesar 24 milyar,” jelas terlihat dan berindikasi asal jadi.baru beberapa hari dikerjakan sudah tidak nyaman dilihat ,bahlan plastik penahannya sudah menonjol keluar serta jalanya pun sudah berlobang.

” Sejak awal jalan ini seperti asal asalan pekerjaannya, saat hujan plastik pelapis bagian bawahnya timbul semua, ” Sebut warga Setempat.

Hasil pantauan di lokasi,Pekerjaan dari Desa Parit Pampang sampai ke Desa Parit Sidang ditemukan beberapa titik sudah mengalami kerusakan.

Warga meminta dinas terkait,”Jangan tutup mata dengan buruknya pekerjaan peningkatan jalan yang ada di wilayahnya,Sebab, jalan ini sangat kami butuhkan.

” sampai saat ini tidak ada perbaikan atau penambahan timbunan dan sangat di sayangkan dengan dana yang begitu besar pekerjaannya hanya seperti ini” tutur warga,”Sebut Warga Yang Meminta Namanya Dirahasiakan.

Sayangnya pihak pelaksana pekerjaan PT. Hanro dan konsultan pengawas CV. Linear Prima Konsul belum dapat dikonfirmasi terkait rendahnya mutu dan kualitas pekerjaan yang menelan dana puluhan milyar ini.

Begitu juga dengan dinas terkait yakni PUPR kabupaten Tanjab Barat, tidak merespon saat dikonfirmasi (8/9) terkait pekerjaan yang menelan dana puluhan milyar tersebut.

Kabid Bina marga, yang membidangi jalan dan jembatan, Hilman terindikasi bungkam saat dikonfirmasi terkait pekerjaan peningkatan jalan yang menjadi sorotan warga tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp ke nomor handphone pribadi yang biasa digunakannya juga tidak dibalas. Hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan dari PUPR Tanjab Barat terkait buruknya kualitas pekerjaan peningkatan jalan tersebut.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Komisi III DPRD Tanjab Barat Akan Segera Layangkan Surat Pemberhentian Pekerjaan PT PWS Sementara

Tanjab Barat

Setibanya di Kuala Tungkal, Kapolres Tanjab Barat Sambut Pasutri Asal Jember yang Ke Mekkah Menggunakan Motor

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Tanjab Barat

Jelang Beroperasi GI Sungai Saren, Pihak PLN Kuala Tungkal Perbaiki Jaringan

Tanjab Barat

Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Kini Resmi Menjabat Sebagai Satgasus P3TPU Pada Jampidum Kejagung RI

Tanjab Barat

Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Resmi Diumumkan KPU Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah