Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Tanjab Barat

Rabu, 13 September 2023 - 14:48 WIB

Pekerjaan Asal Jadi Kembali Jadi Sorotan Warga Di Desa Mekar Jati,Anggaran 24 Milliard

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Peningkatan jalan dari desa Mekar jati menuju Desa Sungai Serindit, kecamatan Pengabuan dikerjakan asal -asalan.

Pasalnya, “proyek yang bersumber dari alokasi dana APBD kabupaten Tanjab Barat tahun 2023 dengan nilai pagu sebesar 24 milyar,” jelas terlihat dan berindikasi asal jadi.baru beberapa hari dikerjakan sudah tidak nyaman dilihat ,bahlan plastik penahannya sudah menonjol keluar serta jalanya pun sudah berlobang.

” Sejak awal jalan ini seperti asal asalan pekerjaannya, saat hujan plastik pelapis bagian bawahnya timbul semua, ” Sebut warga Setempat.

Hasil pantauan di lokasi,Pekerjaan dari Desa Parit Pampang sampai ke Desa Parit Sidang ditemukan beberapa titik sudah mengalami kerusakan.

Warga meminta dinas terkait,”Jangan tutup mata dengan buruknya pekerjaan peningkatan jalan yang ada di wilayahnya,Sebab, jalan ini sangat kami butuhkan.

” sampai saat ini tidak ada perbaikan atau penambahan timbunan dan sangat di sayangkan dengan dana yang begitu besar pekerjaannya hanya seperti ini” tutur warga,”Sebut Warga Yang Meminta Namanya Dirahasiakan.

Sayangnya pihak pelaksana pekerjaan PT. Hanro dan konsultan pengawas CV. Linear Prima Konsul belum dapat dikonfirmasi terkait rendahnya mutu dan kualitas pekerjaan yang menelan dana puluhan milyar ini.

Begitu juga dengan dinas terkait yakni PUPR kabupaten Tanjab Barat, tidak merespon saat dikonfirmasi (8/9) terkait pekerjaan yang menelan dana puluhan milyar tersebut.

Kabid Bina marga, yang membidangi jalan dan jembatan, Hilman terindikasi bungkam saat dikonfirmasi terkait pekerjaan peningkatan jalan yang menjadi sorotan warga tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp ke nomor handphone pribadi yang biasa digunakannya juga tidak dibalas. Hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan dari PUPR Tanjab Barat terkait buruknya kualitas pekerjaan peningkatan jalan tersebut.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Berpotensi di Undur

Tanjab Barat

Jalin Silaturahmi Dengan,Tim Satgas TMMD 0419 Tanjab Ajak Warga Olah Raga Volly Ball

Tanjab Barat

Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

Tanjab Barat

Abaikan Kanal,PT WKS Genangi Perkebunan Warga Kecamatan Bram Itam

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

Tanjab Barat

Kebakaran Kebun Terjadi Lagi, Polres Tanjabbar Selidiki Penyebab Kebakaran

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.