Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat. Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal Gandeng Bulog Kuala Tungkal,Dinas Koperindag Tanjab Barat Melaksanakan Operasi Pasar Mengganggu Pengguna Jalan, Bupati Anwar Sadat Minta BPJN Jambi Pindahkan Alat Berat di Jalur Dua Pargom

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 Januari 2021 - 15:01 WIB

Nama M,B,T Dan ZE Disinyalir Atur Proyek APBD 2021 Tanjabbarat

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Akhir Kepemimpinan bupati safrial dengan Wakilnya Amir Sakin,masa bakti 2016-2021 tinggal menyisakan sebulan lebih. Namun hiruk pikuk soal proyek tahun 2021 namun gonjang -ganjing terdengar dikalangan kontraktor  bahwa proyek akan segera di louncing dalam waktu dekat dan tinggal menunggu turun nya DPA APBD dari Pemprov Jambi.

Menurut Sumber media ini, dikalangan rekanan sudah terdengar adanya nama nama yang bakal mengendalikan proyek yang berasal luar instansi, dugaan nama tersebut terdiri dari nama M,B,T dan ZE.

” Iya kabarnya memang yang mereka yang mengatur  proyek,”ganti lagi, tidak yang kemarin lagi, orang baru untuk buah penghujung ini, ” Ujar Sumber rekanan yang meminta namanya disandikan,”Ucapnya.10/2.

Sementara itu, Kadis PU Tanjabbar, H.Andi Nuzul belum mengetahui persis kapan proses tender akan dimulai, dikarenakan APBD belum selesai di evaluasi gubernur.

Baca Juga  43 Desa di Tanjab Barat Akan Melaksanakan Pilkades Serentak

” Belum tahu saya kapan loncing paket tender nya, ada tahapan yang mesti dilalui seperti diumumkan di sirup dulu, ” Sebutnyavia Seluler.

Disinggung adanya staf nya mengatur paket tender, lagi lagi kadis PU ini menyebut itu liar tidak tahu, kalau pun ada itu bukan kewenangan seorang staf yang mengatur proyek tender. Tender itu kewenangan ULP.

” Ini memang masih masa zamannya pak safrial, jadi kewenangan memang masih di bupati sekarang, ” tegasnya.Tegas Andi Nuzul.

Terpisah,Adi Aspandi SH meminta kepada Bupati untuk mengklarifikasi dugaan hal pengaturan proyek APBD 2021 ini,jangan nantinya menyisakan imet tidak elok dikalangan kontraktor lainya dan masyarakat..

Dikpastikan semua rekanan jelas membayar pajak dan membayar BPJS Ketenaga kerjaan,begitu juga dengan keluarga yang harus mereka tanggung,”jika para kontraktor yang ada di Kualatungkal tidak mendapatkan pekerjaan ini sangat miris,dari mana mereka harus membiayai semu itu,”kata Adi.

Baca Juga  Kajati Akan Proses Soal Temuan BPK di Road Race dan Pamsimas

Ditambah Alumni Universitas Bung Hatta ini,”ya,Kepalang tanggung,bagi rekanan yang tidak mendapatkan pekerjaan kompak saja semua untuk mengumpulkan semua berkas perusahaanya dengan memasukan ke dalam koper dikunci lalu mengantarkannya ke Bupati,dengan menyatakan siap untuk tidak berpartisipasi terhadap pekerjaan proyek tahun ini karena sudah di “Monooli oleh oknum yang diduga M,B,T dan ZE tersebut.dan Kepada rekanan lain untuk tidak meminjamkan perusahaanya kepada diduga  oknum pemonopoli proyek itu.”Kata Adi Aspandi Selaku Pemerhati Pembngunan Di Tanjabbarat.

PENULIS:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN HASIBUAN MBH,MP,Ss,I.

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Tanjab Barat

Berkas Empat Tersangka Kasus Air Bersih Akan Disidangkan,Tersangka Baru Segera Menyusul

Tanjab Barat

Tiga Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Tanjab Barat

Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau

Tanjab Barat

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Tanjab Barat

Perkuat Sinergitas Antar Instansi, Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Rapat TIMPORA

Tanjab Barat

Kades Muara Seberang Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jebol Di Kebun Warga Dampak Dari Abrasi

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro Sik,MH Laksanakan Silaturahmi Lintas Suku Bangsa Dan Agama