Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 20:55 WIB

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Musim Pancaroba Masyarakat Harus berhati-hati 

BulenonNews.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menekankan pentingnya Vaksin Covid 19 mengingat vaksin ini bukan saja anjuran dari Pemerintah yang diwajibkan jika melakukan perjalanan keluar Daerah akan tetapi vaksin ini juga upaya menjaga kemashlahatan tubuh.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat sambutan kunjungan kerja Safari Jum’at Berkah di Masjid Al Mutaqqin, Desa Parit Pudin Kecamatan Pengabuan, Jumat (29/10/21).

“Setiap kita keluar Daerah, Haji maupun umroh wajib Vaksin bahkan ke Jakarta harus menunjukan surat Vaksin ini juga dalam rangka  menjaga imun tubuh agaar kuat dari serangan virus Corona” kata Bupati.

Baca Juga  Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19

Karena itu dirinya menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksin.

Ditambahkannya dalam menghadapi musim pancaroba, agar masyarakat terus berhati-hati, terutama dalam abrasi tanah atau longsor.

Turut hadir bersama bupati Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III Jeter Simamora, Staf Ahli,Para Kepala OPD, Camat Pengabuan dan Kepala Bagian yang terkait, Kepala Desa Parit Pudin, Masyarakat Parit Pudin serta Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat.

Baca Juga  Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an serta bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Al Mutaqin sebesar Rp 5.000.000.

Kunjungan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Mushaf Al Qur’an serta bantuan CSR Bank Jambi sebesar Rp.10.000.000 ke Pondok Pesantren Isti’dadul Mu’alimien.

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Laka Maut Di KM 144 Lintas TimurMobil Ford Ranger VS Sepeda Motor

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Prodi HTN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Sosialisasi ke Madrasah Far’ussa’addah Arabiyah

Tanjab Barat

Dinilai Kurang Berpihak Ke Desa,Kang Herry,Dokumen RPJMD Harus Mampu Jalankan Mandat UU Desa

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia

Tanjab Barat

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Tanjab Barat

Belum Terealisai Pemkab,Warga Berinisiatif Pasang Lampu Penerangan Jalan

DPRD

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56