Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 15:44 WIB

Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Polres Tanjab Barat Amankan Seorang Terduga pemerkosa Anak Dibawah Umur

 

TANJABBARAT-BULENONnews.com,Tim petir polres Tanjung Jabung Barat lakukan penggerbekan ke salah satu rumah terduga pelaku pesetebuhan anak dibawah umur, yang berada di RT 02 Desa pematang lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, jambi.

Rumah tersebut dihuni AG (31) seorang guru honorer sebuah Sekolah Dasar (SD) yang telah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap siswinya.

Diketahui, penjemputan paksa ini dilakukan setelah petugas menerima laporan adanya tindakan pemerkosan yang dilakukan pelaku terhadap seorang siswinya berinisial MW (16).

Baca Juga  Sahwan, Kades Muara Seberang Bantah Tudingan Dirinya Tidak Sikapi Permasalahan Desanya

Orang tuan korban MW (16) melaporkan ke Polres Tanjab Barat, telah terjadi pemerkosaan terhadap anaknya dirumah pelaku saat korban mengikuti program belajar khusus dimasa pandemi saat ini.

Ternyata, program khusus tatap muka dimasa pandemi dirumah guru honorer diduga hanya akal akalan pelaku untuk memperdayai setiap siswi yang datang kerumahnya.

Setelah dilakukan penangkapan pelaku yang memang hidup sendiri dirumah itu kemudian langsung dibawa petugas ke Mapolres Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Dalam Sebulan Polres Tanjab Barat Amankan 18 Tersangka Narkoba

Pihak kepolisi masih mengembangkan kasus ini, karena kuat dugaan korban tindakan asusila yang dilakukan pelaku tidak hanya satu, namun beberapa sisiwi lainnya juga mengalami hal yang sama.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH membenarkan,bahwa ada menerima laporan dari orang tua korban bahwasanya ada dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur.

“Kita dapatkan laporan dari orang tua korban ada pemerkosaan oleh salah seorang terduga pelaku yang memiliki riwayat pekerjaan honor guru,”ucapnya.

Baca Juga  Tim Gabungan Tanjab Barat Turunkan Alat Peraga Kampanye Serentak di 13 Kecamatan

“Ia juga menyebutkan,terduga pelaku telah di tindak lanjuti dengan upaya melakukan penangkapan paksa dirumahnya dan saat ini sudah dilakukan penahanan di Polres Tanjab Barat.

“Pelaku sudah kita amankan di Polres, setelah itu kita lakukan proses penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui motif dan modus operandi maupun hal lain yang terkait dengan tindak pidana yang di perbuat oleh pelaku,”pungkasnya.(AMIR)

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

Tanjab Barat

Januari Hingga Juli 2020 Kasus Ketelibatan Anak di Tanjabbar Meningkat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi Persatuan Anggota BPDSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Sosok Almarhumah Arbaiyah Dimata Tetangga dan Keluarga, Seorang yang Baik dan Sopan

Tanjab Barat

Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

Tanjab Barat

Mapolres Tanjab Barat Lakukan Aksi Ritual Bertajuk “Hening Cipta Indonesia”

Tanjab Barat

Ini Klarifikasi Kepesk Atas Dugaan Siswa SMA N 1 Tanjabbarat Dalam Acara Party Off The Class 21 Di Gedung Pola