Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Senin, 15 Agustus 2022 - 06:47 WIB

Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) Ke 77 dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke 57, Pemkab Tanjab Barat gelar kegiatan mancing bersama.

Kegiatan mancing bersama ini Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat,M.Ag berharap dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi, keakraban dan kebersamaan antara OPD.

Selain itu, Bupati Anwar Sadat minta seluruh istri OPD untuk ikut serta pada kegiatan PKK dan Dekranasda Tanjab Barat.”Kegiatan yang sifatnya memberikan mensupport kepada pemerintah,”katanya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Kegiatan FGD Penyusunan sekaligus Evaluasi MRI dan RTP

Harapan yang besar disampaikan Anwar Sadat kepada Istri para OPD untuk sama- sama mendukung suaminya dalam menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini untuk menjalankan visi-misi kita, baik membantu masyarakat dalam pelayanan maupun hal-hal lain yang sangat dibutuhkan,” ujar Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Hidayatur Rahman Kelurahan Teluk Nilau

Kegiatan mancing bersama  ini dipusatkan  di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Minggu (15/08/22).Turut hadir dalam kegiatan tersebut,para forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua TP- PKK Tanjab Barat,para staf ahli, para asisten, para Kepala OPD, Para Kepala perbankan, para Kabag di lingkup Setda Tanjab Barat serta undangan lainnya.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tanjab Barat Masuk Zona Merah Narkoba,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikut Berpartisipasi Pamerkan Produk Unggulan Tanjab Barat di Jakarta

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur’an dan Dana CSR

Pemerintahan

Visi Misi Berkah, Pemerintah Tanjab Barat Target 4000 Unit Bedah Rumah Warga Berpenghasilan Rendah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Rantau Benar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang