Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:04 WIB

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

FOTO JAMAL DERMAWAN SIE SE ME

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COML,Kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih kosong sampai detik ini. Kekosongan Nakhoda Partai berlambang Mercy ini setelah ditinggalkan Ketua Terdahulu Alm H. Syahruddin Zein, SH, atau akrab dengan sapaan H Otoh meninggal Dunia.

Dari track record politik Jamal Darmawan, dirinya sudah tiga periode membesarkan partai Demokrat di Parlement Tanjabat Barat sebagai anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Demokrat. Jamal bisa dibilang setia, dan loyal pada partai berlambang marcedes ini.

Baca Juga  Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Lalu Jamal juga sering aktif melakukan kegiatan sosial masyarakat dengan membawa nama besar partai besutan Susilo Bambang Yudhono ini.

Diwawancarai usai melakukan pertemuan di balai pertemuan Tanjab Barat, Jamal Darmawan mengatakan, dirinya siap maju sebagai ketua DPC Demokrat Tanjab Barat. “Bahkan, dia ( jamal red ) siap bertarung dengan kader Demokrat lainya di Tanjab Barat.”Pungkasnya.

“Menjadi loyalis partai Demokrat sejak tahun 2004, waktu itu saya dipercaya sebagai Ketua tim pemenangan SBY-JK di Tanjab Barat, lalu saya resmi bergabung dengan partai Demokrat semenjak tujuh tahun yang lalu,” ungkap Jamal Darmawan.

Baca Juga  Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

“Dilanjutkan Jamal, bahwa keinginan dirinya untuk maju di Musda Demokrat Tanjab Barat tidak lain hanya untuk membesarkan partai Demokrat kedepan. “Saya ingin besarkan partai Demokrat di Tanjab Barat, dan untuk penghadapi Pileg tahun 2024 nanti, keinginan saya Demokrat Tanjab Barat mendapatkan tempat unsur pimpinan di DPRD Tanjab Barat, dan bahkan berniat akan menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang pada Pileg 2024 nanti,” tegas Jamal.

Baca Juga  Gelombang Tinggi, Nelayan Hentikan Aktifitas Melaut

Jamal juga menyebutkan, sebagai kader militan partai Demokrat, “Saya tidak terlalu bersyahwat didalam Politik, kita sebagai kader Demokrat, memiliki ruang yang sama untuk memimpin dan membesarkan Partai. sesama Kader juga Punya hak yang sama, punya ruang yang sama,” tegas anggota DPRD tiga periode ini.

PEWRTA:ROY BULENON

EDITOR:MARDAN HSB

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hut Ke 4- SMSI Bersama BKKBN ProvinsiJambi Dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

Tanjab Barat

Pengantaran Hewan Qurban Oleh Kapolres Tanjab Barat, Ke Desa Suak Labu Berjalan Dramatis

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Penyampaian Banggar, Pengambilan Keputusan dan Tanggapan Bupati Atas Ranperda Tahun 2019

Tanjab Barat

Sampah di TPA Lubuk Terentang Menumpuk, DLH Tanjab Barat Ajukan Alat Pengeruk Berat Baru

Tanjab Barat

Sahwan, Kades Muara Seberang Bantah Tudingan Dirinya Tidak Sikapi Permasalahan Desanya

Tanjab Barat

Inspektorat,Ada Temuan BPK Pada Proyek Pembangunan Road Race Pelabuhan Roro