Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:04 WIB

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

FOTO JAMAL DERMAWAN SIE SE ME

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COML,Kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih kosong sampai detik ini. Kekosongan Nakhoda Partai berlambang Mercy ini setelah ditinggalkan Ketua Terdahulu Alm H. Syahruddin Zein, SH, atau akrab dengan sapaan H Otoh meninggal Dunia.

Dari track record politik Jamal Darmawan, dirinya sudah tiga periode membesarkan partai Demokrat di Parlement Tanjabat Barat sebagai anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Demokrat. Jamal bisa dibilang setia, dan loyal pada partai berlambang marcedes ini.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Panggil ULP Bawa Sejumlah Dokumen

Lalu Jamal juga sering aktif melakukan kegiatan sosial masyarakat dengan membawa nama besar partai besutan Susilo Bambang Yudhono ini.

Diwawancarai usai melakukan pertemuan di balai pertemuan Tanjab Barat, Jamal Darmawan mengatakan, dirinya siap maju sebagai ketua DPC Demokrat Tanjab Barat. “Bahkan, dia ( jamal red ) siap bertarung dengan kader Demokrat lainya di Tanjab Barat.”Pungkasnya.

“Menjadi loyalis partai Demokrat sejak tahun 2004, waktu itu saya dipercaya sebagai Ketua tim pemenangan SBY-JK di Tanjab Barat, lalu saya resmi bergabung dengan partai Demokrat semenjak tujuh tahun yang lalu,” ungkap Jamal Darmawan.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

“Dilanjutkan Jamal, bahwa keinginan dirinya untuk maju di Musda Demokrat Tanjab Barat tidak lain hanya untuk membesarkan partai Demokrat kedepan. “Saya ingin besarkan partai Demokrat di Tanjab Barat, dan untuk penghadapi Pileg tahun 2024 nanti, keinginan saya Demokrat Tanjab Barat mendapatkan tempat unsur pimpinan di DPRD Tanjab Barat, dan bahkan berniat akan menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang pada Pileg 2024 nanti,” tegas Jamal.

Baca Juga  Satu Cakades Desa Kemuning Tua Di Duga Gunakan Ijazah Paket Aspal, Kadis Dan Kabid Tidak Serius Terima Laporan Panwas

Jamal juga menyebutkan, sebagai kader militan partai Demokrat, “Saya tidak terlalu bersyahwat didalam Politik, kita sebagai kader Demokrat, memiliki ruang yang sama untuk memimpin dan membesarkan Partai. sesama Kader juga Punya hak yang sama, punya ruang yang sama,” tegas anggota DPRD tiga periode ini.

PEWRTA:ROY BULENON

EDITOR:MARDAN HSB

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ratusan Peserta CPNS Tanjab Barat Ikuti Pelatihan Dasar Prajabatan Secara Daring

Tanjab Barat

Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda

Tanjab Barat

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Lonjakan Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Tidak Ada Perhatian Pemerintah, Rosnah Penderita Penyakit Komplikasi Harus Pulang Dari Rumah Sakit