Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:04 WIB

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

FOTO JAMAL DERMAWAN SIE SE ME

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COML,Kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih kosong sampai detik ini. Kekosongan Nakhoda Partai berlambang Mercy ini setelah ditinggalkan Ketua Terdahulu Alm H. Syahruddin Zein, SH, atau akrab dengan sapaan H Otoh meninggal Dunia.

Dari track record politik Jamal Darmawan, dirinya sudah tiga periode membesarkan partai Demokrat di Parlement Tanjabat Barat sebagai anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Demokrat. Jamal bisa dibilang setia, dan loyal pada partai berlambang marcedes ini.

Lalu Jamal juga sering aktif melakukan kegiatan sosial masyarakat dengan membawa nama besar partai besutan Susilo Bambang Yudhono ini.

Baca Juga  Dalam Sebulan Polres Tanjab Barat Amankan 18 Tersangka Narkoba

Diwawancarai usai melakukan pertemuan di balai pertemuan Tanjab Barat, Jamal Darmawan mengatakan, dirinya siap maju sebagai ketua DPC Demokrat Tanjab Barat. “Bahkan, dia ( jamal red ) siap bertarung dengan kader Demokrat lainya di Tanjab Barat.”Pungkasnya.

“Menjadi loyalis partai Demokrat sejak tahun 2004, waktu itu saya dipercaya sebagai Ketua tim pemenangan SBY-JK di Tanjab Barat, lalu saya resmi bergabung dengan partai Demokrat semenjak tujuh tahun yang lalu,” ungkap Jamal Darmawan.

“Dilanjutkan Jamal, bahwa keinginan dirinya untuk maju di Musda Demokrat Tanjab Barat tidak lain hanya untuk membesarkan partai Demokrat kedepan. “Saya ingin besarkan partai Demokrat di Tanjab Barat, dan untuk penghadapi Pileg tahun 2024 nanti, keinginan saya Demokrat Tanjab Barat mendapatkan tempat unsur pimpinan di DPRD Tanjab Barat, dan bahkan berniat akan menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang pada Pileg 2024 nanti,” tegas Jamal.

Baca Juga  Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Jamal juga menyebutkan, sebagai kader militan partai Demokrat, “Saya tidak terlalu bersyahwat didalam Politik, kita sebagai kader Demokrat, memiliki ruang yang sama untuk memimpin dan membesarkan Partai. sesama Kader juga Punya hak yang sama, punya ruang yang sama,” tegas anggota DPRD tiga periode ini.

PEWRTA:ROY BULENON

EDITOR:MARDAN HSB

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Meresmikan Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien dan Orang Terlantar

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Tanjab Barat

Gubernur Terpilih Al Haris di Minta Komunitas Peduli Nelayan Tradisional Tingkatkan Program Kesejahteraan Nelayan

Tanjab Barat

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Tanjab Barat

Temuan LHP Inspektorat 56 Kades Di Tanjabbarat,Ini Kata Plt Kadis PMD

Tanjab Barat

Ops Patuh Siginjai 2020 Satlantas Tanjab Barat Temukan 480 Pelanggaran