Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:04 WIB

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

FOTO JAMAL DERMAWAN SIE SE ME

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COML,Kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih kosong sampai detik ini. Kekosongan Nakhoda Partai berlambang Mercy ini setelah ditinggalkan Ketua Terdahulu Alm H. Syahruddin Zein, SH, atau akrab dengan sapaan H Otoh meninggal Dunia.

Dari track record politik Jamal Darmawan, dirinya sudah tiga periode membesarkan partai Demokrat di Parlement Tanjabat Barat sebagai anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Demokrat. Jamal bisa dibilang setia, dan loyal pada partai berlambang marcedes ini.

Baca Juga  Tradisi Akhir Bulan Safar Warga Tanjab Barat Baca Do'a Tolak Balak

Lalu Jamal juga sering aktif melakukan kegiatan sosial masyarakat dengan membawa nama besar partai besutan Susilo Bambang Yudhono ini.

Diwawancarai usai melakukan pertemuan di balai pertemuan Tanjab Barat, Jamal Darmawan mengatakan, dirinya siap maju sebagai ketua DPC Demokrat Tanjab Barat. “Bahkan, dia ( jamal red ) siap bertarung dengan kader Demokrat lainya di Tanjab Barat.”Pungkasnya.

“Menjadi loyalis partai Demokrat sejak tahun 2004, waktu itu saya dipercaya sebagai Ketua tim pemenangan SBY-JK di Tanjab Barat, lalu saya resmi bergabung dengan partai Demokrat semenjak tujuh tahun yang lalu,” ungkap Jamal Darmawan.

Baca Juga  Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu

“Dilanjutkan Jamal, bahwa keinginan dirinya untuk maju di Musda Demokrat Tanjab Barat tidak lain hanya untuk membesarkan partai Demokrat kedepan. “Saya ingin besarkan partai Demokrat di Tanjab Barat, dan untuk penghadapi Pileg tahun 2024 nanti, keinginan saya Demokrat Tanjab Barat mendapatkan tempat unsur pimpinan di DPRD Tanjab Barat, dan bahkan berniat akan menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang pada Pileg 2024 nanti,” tegas Jamal.

Baca Juga  Disnaker Tanjabbar Belum Menerima Penambahan Karyawan Perusahaan

Jamal juga menyebutkan, sebagai kader militan partai Demokrat, “Saya tidak terlalu bersyahwat didalam Politik, kita sebagai kader Demokrat, memiliki ruang yang sama untuk memimpin dan membesarkan Partai. sesama Kader juga Punya hak yang sama, punya ruang yang sama,” tegas anggota DPRD tiga periode ini.

PEWRTA:ROY BULENON

EDITOR:MARDAN HSB

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diskoperindag Tanjab Barat Minta Pertamina Tutup Pangkalan Gas 3 Kg Yang Nakal

Tanjab Barat

Ratusan Nakes RSUD KH. Daut Arief Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Penjualan Bendera Merah Putih Merosot, Pedagang Mengeluh

Tanjab Barat

Polsek Pengabuan Galakan Kampanye 3 M

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa

Tanjab Barat

Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan