Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:04 WIB

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

FOTO JAMAL DERMAWAN SIE SE ME

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COML,Kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih kosong sampai detik ini. Kekosongan Nakhoda Partai berlambang Mercy ini setelah ditinggalkan Ketua Terdahulu Alm H. Syahruddin Zein, SH, atau akrab dengan sapaan H Otoh meninggal Dunia.

Dari track record politik Jamal Darmawan, dirinya sudah tiga periode membesarkan partai Demokrat di Parlement Tanjabat Barat sebagai anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Demokrat. Jamal bisa dibilang setia, dan loyal pada partai berlambang marcedes ini.

Lalu Jamal juga sering aktif melakukan kegiatan sosial masyarakat dengan membawa nama besar partai besutan Susilo Bambang Yudhono ini.

Baca Juga  Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Diwawancarai usai melakukan pertemuan di balai pertemuan Tanjab Barat, Jamal Darmawan mengatakan, dirinya siap maju sebagai ketua DPC Demokrat Tanjab Barat. “Bahkan, dia ( jamal red ) siap bertarung dengan kader Demokrat lainya di Tanjab Barat.”Pungkasnya.

“Menjadi loyalis partai Demokrat sejak tahun 2004, waktu itu saya dipercaya sebagai Ketua tim pemenangan SBY-JK di Tanjab Barat, lalu saya resmi bergabung dengan partai Demokrat semenjak tujuh tahun yang lalu,” ungkap Jamal Darmawan.

“Dilanjutkan Jamal, bahwa keinginan dirinya untuk maju di Musda Demokrat Tanjab Barat tidak lain hanya untuk membesarkan partai Demokrat kedepan. “Saya ingin besarkan partai Demokrat di Tanjab Barat, dan untuk penghadapi Pileg tahun 2024 nanti, keinginan saya Demokrat Tanjab Barat mendapatkan tempat unsur pimpinan di DPRD Tanjab Barat, dan bahkan berniat akan menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang pada Pileg 2024 nanti,” tegas Jamal.

Baca Juga  Abaikan Kanal,PT WKS Genangi Perkebunan Warga Kecamatan Bram Itam

Jamal juga menyebutkan, sebagai kader militan partai Demokrat, “Saya tidak terlalu bersyahwat didalam Politik, kita sebagai kader Demokrat, memiliki ruang yang sama untuk memimpin dan membesarkan Partai. sesama Kader juga Punya hak yang sama, punya ruang yang sama,” tegas anggota DPRD tiga periode ini.

PEWRTA:ROY BULENON

EDITOR:MARDAN HSB

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

Tanjab Barat

Seorang Staf Pegawai Honorer KPPN Kuala Tungkal Positif Covid-19

Tanjab Barat

Nekat Jadi Kurir Sabu, IRT Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Budi Azwar di Tahan Polda Jambi, BK DPRD Tanjabbar: Kita Belum Terima Surat Pemberitahuan Penahanan

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Tanjab Barat

Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Tanjab Barat

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja