Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:33 WIB

Jamal Dermawan Sie SE MM Ucapkan Terima Kasih Atas Ku jungan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi Ke Kualatungkal

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Hamas Ketua DPD PARTAI DEMOKRAT Provinsi Jambi bersama rombongan yang tergolong semua bertengger di partai besutan SBY tersebut langsung berkunjung ke Tanjabbarat.Hal tersebut sangat direspouns masyarakat,sebab selama ini kami hanya melihat ketua atau pak Haji Masyuri hanya bisa lewat pemberitaan,namun kali ini kami bisa langsung melihat wajahnya,ya memang tampan sih,”ujar sipenjual kerang dan udng yang betul digemari oleh pak ketua.

Melancong ke pasar tradisional seperti ini memang salah satu hobby Hamas,ia selalu berkunjung disela-sela kunjungan kerjanya dimana pun l,”sebut salah peserta rombongan dari partai Demokrat provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Partai Demokrat akan terus memantau apa sebenarnya yang terjadi di pasar-pasar dan petani,kedepan kita akan terus melanjutkan semua yang menjadi keluhan masyarakat kita di provinsi jambi ini,agar nanti masyarakat akan lebih maju lagi.”Tambahnya.

 

Jamal Dermawan Sie SE MM Selaku ketua terpilih usai dilaksanakn pada bulan lalu “menyampaikan,Terima kasih kepada Ketua beserta istri, dan Pengurus DPD yg telah hadir di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan. Baru beberapa hari diumumkan sebagai Ketua Terpilih langsung dikunjungi Ketua DPD dan rombongan, sungguh sebuah kehormatan bagi saya dan para calon pengurus DPC Kab. Tanjab Barat menjd vitamin bagi kami semua utk hrs berbuat terbaik utk Partai Demokrat. Amin

Baca Juga  Kabel Listrik Digondol Maling, Penerangan di WFC Pada Malam Hari Gelap Gulita

REPORTER:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua DPRD Bersama Bupati Tanjab Barat Temui Kemendagri Terkait Tapal Batas

Tanjab Barat

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Peltu Kadis PMD Segera Panggil Kades Dan Mantan Kades

Tanjab Barat

Pleno Penetapan Hasil Pilkada Tanjabbarat,Paslon 02 Unggul

Tanjab Barat

Abaikan Kanal,PT WKS Genangi Perkebunan Warga Kecamatan Bram Itam

Tanjab Barat

Ketua Komisi III Minta Inspektorat Turun Tangan Selidiki Kebenaran Sugaan Tumpang Tindih Proyek Pekerjaan

Tanjab Barat

Status Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Himbau Pembatasan Jam Malam

Tanjab Barat

Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS