Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:33 WIB

Jamal Dermawan Sie SE MM Ucapkan Terima Kasih Atas Ku jungan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi Ke Kualatungkal

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Hamas Ketua DPD PARTAI DEMOKRAT Provinsi Jambi bersama rombongan yang tergolong semua bertengger di partai besutan SBY tersebut langsung berkunjung ke Tanjabbarat.Hal tersebut sangat direspouns masyarakat,sebab selama ini kami hanya melihat ketua atau pak Haji Masyuri hanya bisa lewat pemberitaan,namun kali ini kami bisa langsung melihat wajahnya,ya memang tampan sih,”ujar sipenjual kerang dan udng yang betul digemari oleh pak ketua.

Melancong ke pasar tradisional seperti ini memang salah satu hobby Hamas,ia selalu berkunjung disela-sela kunjungan kerjanya dimana pun l,”sebut salah peserta rombongan dari partai Demokrat provinsi Jambi.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Partai Demokrat akan terus memantau apa sebenarnya yang terjadi di pasar-pasar dan petani,kedepan kita akan terus melanjutkan semua yang menjadi keluhan masyarakat kita di provinsi jambi ini,agar nanti masyarakat akan lebih maju lagi.”Tambahnya.

 

Jamal Dermawan Sie SE MM Selaku ketua terpilih usai dilaksanakn pada bulan lalu “menyampaikan,Terima kasih kepada Ketua beserta istri, dan Pengurus DPD yg telah hadir di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan. Baru beberapa hari diumumkan sebagai Ketua Terpilih langsung dikunjungi Ketua DPD dan rombongan, sungguh sebuah kehormatan bagi saya dan para calon pengurus DPC Kab. Tanjab Barat menjd vitamin bagi kami semua utk hrs berbuat terbaik utk Partai Demokrat. Amin

Baca Juga  Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

REPORTER:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Imbas Kenaikan Harga BBM, Pengusaha Speedboat di Tanjab Barat Naikan Harga Tiket

Tanjab Barat

Dua Tersangka Karhutla Dikenakan Pasal Yang Bebeda

Tanjab Barat

Kabel Listrik Digondol Maling, Penerangan di WFC Pada Malam Hari Gelap Gulita

Tanjab Barat

Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Sampah di TPA Lubuk Terentang Menumpuk, DLH Tanjab Barat Ajukan Alat Pengeruk Berat Baru

Tanjab Barat

Batasan Usia Jama’ah Umroh Tanjab Barat Berangkat Tahun 2021

Tanjab Barat

Polres Lakukan Rapid Tes di Dua Lokasi di Betara