Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:33 WIB

Jamal Dermawan Sie SE MM Ucapkan Terima Kasih Atas Ku jungan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi Ke Kualatungkal

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Hamas Ketua DPD PARTAI DEMOKRAT Provinsi Jambi bersama rombongan yang tergolong semua bertengger di partai besutan SBY tersebut langsung berkunjung ke Tanjabbarat.Hal tersebut sangat direspouns masyarakat,sebab selama ini kami hanya melihat ketua atau pak Haji Masyuri hanya bisa lewat pemberitaan,namun kali ini kami bisa langsung melihat wajahnya,ya memang tampan sih,”ujar sipenjual kerang dan udng yang betul digemari oleh pak ketua.

Melancong ke pasar tradisional seperti ini memang salah satu hobby Hamas,ia selalu berkunjung disela-sela kunjungan kerjanya dimana pun l,”sebut salah peserta rombongan dari partai Demokrat provinsi Jambi.

Baca Juga  BPBD Minta Warga Waspada Banjir Rob Agar Terhindar Dari Musibah

Partai Demokrat akan terus memantau apa sebenarnya yang terjadi di pasar-pasar dan petani,kedepan kita akan terus melanjutkan semua yang menjadi keluhan masyarakat kita di provinsi jambi ini,agar nanti masyarakat akan lebih maju lagi.”Tambahnya.

 

Jamal Dermawan Sie SE MM Selaku ketua terpilih usai dilaksanakn pada bulan lalu “menyampaikan,Terima kasih kepada Ketua beserta istri, dan Pengurus DPD yg telah hadir di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan. Baru beberapa hari diumumkan sebagai Ketua Terpilih langsung dikunjungi Ketua DPD dan rombongan, sungguh sebuah kehormatan bagi saya dan para calon pengurus DPC Kab. Tanjab Barat menjd vitamin bagi kami semua utk hrs berbuat terbaik utk Partai Demokrat. Amin

Baca Juga  Ratusan Nakes RSUD KH. Daut Arief Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Pertama

REPORTER:MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hari Mangrov Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrov Sekitar Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Identitas Penemuan Mayat Perempuan Terungkap, Kapolres: Jenazah Telah Diserahkan Kekeluarga

Tanjab Barat

Dinsos Tanjab Barat Terima Data 3.920 KK Akan Terima Bantuan Sosial

Tanjab Barat

Pisah Sambut Lima PJU Polres Tanjab, Kompol Wirmanto:Banyak Kenangan dan Pembelajaran Yang Didapat

Tanjab Barat

Harga ayam potong di Pasar Kuala Tungkal Mulai Turun

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Segera Akan Merombak Kabinet

Tanjab Barat

Polres dan Kejari Tanjab Barat Gelar 27 Adegan Rekonstruksi Pelaku Pembunuhan