Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Maret 2023 - 20:51 WIB

JDS, Silahturami Ke Parit 4 Kecamatan Tungkal Ilir Menghadapi Pemilu 2024

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kamis 16/03/23 Jamal Dermawan Sie Se MM bersama beberapa bacaleg Partai Demokrat mengunjungi warga di seputaran parit 4 kecamatan tungkal ilir.

Ada sekitar warga 3 RT yaitu 03, 10 dan 17 sedang mendengarkan penyampaian dari saudara Jamal Darmawan, ditanya mengenai pisi dan misinya, Jamal menjelaskan ia selaku anggota dprd sama sekali tidak mempunyai visi dan misi, jika dari 35 orang anggota DRPD  memiliki beda pendapat dan hanya didukung oleh 16 anggota lainnya tetap saja apa yang dijanjikan tidak akan bisa diperjuangkan, berbeda dengan seorang kepala daerah kalau kepala daerah terpilih maka untuk memenuhi visi misinya maka kepala daerah bisa memanggil OPD untuk menganggarkan apa menjadi janji kampanyenya. Namun sebagai anggota Dewan harus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

Baca Juga  Kantor Bupati Tanjab Barat Disemprot Desinfektan

Yang jelas Partai Demokrat baik kabupaten sampai ke pusat karena Partai Demokrat akan memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan kedepannya,”Tuturnya.

“Walaupun titik memberatkan akan visi misi sebagai anggota DPRD namun ia akan berusaha menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya nelayan di kampung kita ini..Ada beberapa program kita yang sudah kita laksanakan termasuk pada akhir tahun 2022 kemaren saya dari Partai Demokrat sudah dapat memenuhi keinginan kelompok nelayan mengenai pengadaan pompong di kecamatan seberang kota tepatnya desa kuala baru dengan jumlah 10 pompong yang telah menanti 2 tahun lebih.”Tambah JDS.

Saya juga berharap kepada warga kita yang ada mengajukan permohonan secara umum kita bisa bantu untuk menindak lanjutinya di pihak Pemkab. Yang penting berkas pengajuanya setelah diserahkan ke Pemkab ada tanda terima untuk memudahkan menelesuri sampai dimana usulan tersebut atau dapat juga di berikan kepada saya.

Baca Juga  Kebersamaan Pengurus DPC PD Tanjabbarat Dengan Caleg DPR RI Nomor Urut 3

Busu Naya salah satu yang menanyakan masalah peralatan untuk pertukangan dan perbengkelan dengan lugas dijelaskan oleh Jamal.

” Memang saat ini belum pernah ada yang menitipkan hibah peralatan tersebut bukan berarti tidak bisa disampaikan khusus yang berbentuk agar memasukkan proposal kepada Bupati paling lambat akhir bulan Maret dan jika telah disetujui Bupati baru dapat dianggarkan pada anggaran berikutnya.”Tutup Jamal.

 

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Hasil Pers Confrens Atas Terduga Pelaku Pencabulan Siswi Salah Satu SMA Di Palembang Di Amankan DiMapolres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Brekingnews///Na’as.3 Unit Rumah Di Sambar Puting Beliung

Tanjab Barat

Aneh,Minyak Naik,Tabung Gas lPG 3 Kg Pun Harus Antri

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sidak Ketersediaan Obat Obatan dan Harga Jual di Sejumlah Apotek

Tanjab Barat

Modus Dijanjikan Menjadi PNS, Gadis Remaja 16 Tahun Asal Palembang Jadi Pelampiasan Nafsu Oknum Guru Honorer

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya