Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Maret 2023 - 20:51 WIB

JDS, Silahturami Ke Parit 4 Kecamatan Tungkal Ilir Menghadapi Pemilu 2024

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kamis 16/03/23 Jamal Dermawan Sie Se MM bersama beberapa bacaleg Partai Demokrat mengunjungi warga di seputaran parit 4 kecamatan tungkal ilir.

Ada sekitar warga 3 RT yaitu 03, 10 dan 17 sedang mendengarkan penyampaian dari saudara Jamal Darmawan, ditanya mengenai pisi dan misinya, Jamal menjelaskan ia selaku anggota dprd sama sekali tidak mempunyai visi dan misi, jika dari 35 orang anggota DRPD  memiliki beda pendapat dan hanya didukung oleh 16 anggota lainnya tetap saja apa yang dijanjikan tidak akan bisa diperjuangkan, berbeda dengan seorang kepala daerah kalau kepala daerah terpilih maka untuk memenuhi visi misinya maka kepala daerah bisa memanggil OPD untuk menganggarkan apa menjadi janji kampanyenya. Namun sebagai anggota Dewan harus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

Baca Juga  Bupati Buka Pelatihan Dasar CPNS Secara Virtual

Yang jelas Partai Demokrat baik kabupaten sampai ke pusat karena Partai Demokrat akan memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan kedepannya,”Tuturnya.

“Walaupun titik memberatkan akan visi misi sebagai anggota DPRD namun ia akan berusaha menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya nelayan di kampung kita ini..Ada beberapa program kita yang sudah kita laksanakan termasuk pada akhir tahun 2022 kemaren saya dari Partai Demokrat sudah dapat memenuhi keinginan kelompok nelayan mengenai pengadaan pompong di kecamatan seberang kota tepatnya desa kuala baru dengan jumlah 10 pompong yang telah menanti 2 tahun lebih.”Tambah JDS.

Saya juga berharap kepada warga kita yang ada mengajukan permohonan secara umum kita bisa bantu untuk menindak lanjutinya di pihak Pemkab. Yang penting berkas pengajuanya setelah diserahkan ke Pemkab ada tanda terima untuk memudahkan menelesuri sampai dimana usulan tersebut atau dapat juga di berikan kepada saya.

Baca Juga  Peltu Kadis PMD Segera Panggil Kades Dan Mantan Kades

Busu Naya salah satu yang menanyakan masalah peralatan untuk pertukangan dan perbengkelan dengan lugas dijelaskan oleh Jamal.

” Memang saat ini belum pernah ada yang menitipkan hibah peralatan tersebut bukan berarti tidak bisa disampaikan khusus yang berbentuk agar memasukkan proposal kepada Bupati paling lambat akhir bulan Maret dan jika telah disetujui Bupati baru dapat dianggarkan pada anggaran berikutnya.”Tutup Jamal.

 

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Cek Surat Kesehatan dan Uji Ulang Rapid Antigen Penumpang

Tanjab Barat

Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Kini Resmi Menjabat Sebagai Satgasus P3TPU Pada Jampidum Kejagung RI

Tanjab Barat

Perkerjaan Dana Desa Disinyalir Tumpang Tindih Dengan Kegiatan Proyek APBD-P PUPR Tanjabbar

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rapid Antigen 36 Santri Yang Pulang Ke Pesantren di Pulau Jawa

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Tanjab Barat

Aneh,Minyak Naik,Tabung Gas lPG 3 Kg Pun Harus Antri

Tanjab Barat

BPJS Kesehatan Menjadi Syarat Untuk Jamaah Umrah 

Tanjab Barat

Kebersamaan Pengurus DPC PD Tanjabbarat Dengan Caleg DPR RI Nomor Urut 3