Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Pemerintahan

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:15 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Dalam rangka memastikan ketersediaan, harga, dan kondusifitas pasar menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama jajaran terkait melakukan peninjauan langsung ke Pasar Tanggo Rajo di Kuala Tungkal. Kamis (13/06/24).

Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjab Barat, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Tanjab Barat, Kepala Dinas Koperindag Tanjab Barat, Kabag Ekonomi Tanjab Barat, dan Kasat Pol PP Tanjab Barat.

Baca Juga  Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Dalam kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan berkeliling menyambangi pedagang di Pasar tangga raja untuk berkomunikasi secara langsung menanyakan ketersediaan stok sembako dan potensi kenaikan harga menjelang Hari Raya Idul Adha.

Saat di konfirmasi usai melakukan peninjauan, Bupati mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan harga barang pokok menjelang lebaran Idul Adha 1445 H.

“Kami Pemerintah Daerah pada saat ini memastikan dan terus mengevaluasi harga harga barang pokok terutama beras, daging, ayam, cabe dan bawang dan Alhamdulillah harga semua standar,” ucap Bupati.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V

“Dan harapan kami melalui Diskoperindag dan Dinas Ketahanan Pangan untuk memastikan pasokan dari distributor akan lonjakan keperluan masyarakat dan mudah-mudahan ini bisa kami evaluasi dan kami akan melakukan evaluasi kembali di H-2 menjelang lebaran, dan mudah-mudahan bahan pokok ini tetap stabil sehingga masyarakat tidak terlalu panik untuk membeli bahan pokok tersebut.” Pungkasnya.*

 

 

 

 

Penulis Editor Tim HMS

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur’an dan Dana CSR

Pemerintahan

Mengganggu Pengguna Jalan, Bupati Anwar Sadat Minta BPJN Jambi Pindahkan Alat Berat di Jalur Dua Pargom

Pemerintahan

Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Beri Daging dan Sarung ke Nelayan Tradisional Sehari Jelang Ramadhan

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian Covid-19

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Meraingin

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin