Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Penbangunan

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:42 WIB

Kabid BM PUPR Tanjab Barat Bungkam Saat di Konfirmasi Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Masyarakat Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. baru baru ini mengeluhkan atas pembangunan peningkatan jalan Manunggal II parit 4 darat (Lanjutan) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanjung Jabung Barat.

Proyek yang dikerjakan oleh pihak rekanan CV. Putra Persada Prima di APBD tahun anggaran 2022 ini,  tidak sesuai seperti yang diharapkan karena belum lama di bangun kondisinya sudah mulai hancur dan timbul lobang dimana mana.

Baca Juga  Masjid An-Nur Parit Deli Terima Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll

” Kita lihat hasilnya kurang bagus, tidak sesuai dengan anggarannya. Jalan ini baru hitungan bulan selesai dibangun, dengan anggaran ratusan juta, hampir satu milyar.” Tegas warga setempat.

Menurutnya, dana yang cukup besar pada pembangunan proyek ini tidak sesuai dengan hasil yang dikerjakan. ” Dari proses penimbunan tanah banyak menggunakan tanah lokal dari pada tanah kuning. Proyek ini dianggarkan Rp. 987. 803.384,79. hampir satu milyar. Dengan panjang kurang lebih 1 KM,” Ucapnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap Ranperda RPJMD

Sayangnya, Hilman Kabid Bina Marga Pupr Tanjab Barat tidak ada respon saat dikonfirmasi terkait masalah ini. Beberapa kali dihubungi melalui handphone maupun pesan WhatsApp hanya dilihat walaupun sedang online.

 

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Penbangunan

Sidak Gedung UPTD Samsat Tanjab Barat, Faisal Reza:Kita Minta BPKP Lakukan Audit

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Penbangunan

UPTD Samsat Tanjab Barat Buka Pemutihan PKB Tahap I

Penbangunan

Proyek Gedung BPP Dibangun di Pinggir Jurang, Ini Kata Kepala DTPH

Penbangunan

Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Penbangunan

Peduli Pada Warga Terdampak PPKM, Bupati Tanjab Barat dan Isteri Bagikan Sembako

Penbangunan

Anggaran Hampir 1 Milyar,Pembangunan Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat Warga Nilai Tidak Memuaskan