Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Polri

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:57 WIB

Kapolda Jambi Inginkan Pilkada di Tanjab Barat Berjalan Aman dan Damai 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 terkhusus di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) agar berjalan aman dan damai tanpa suatu hambatan apapun.

“Mari semua pihak kita wujudkan Pilkada Tanjung Jabung Barat ini aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan,” kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Kamis (17/10/2024) saat melakukan serah terima bedah rumah Polri dalam rangka hari jadi Polda Jambi.

Jenderal bintang dua menegaskan saat ini tahapan Pilkada sedang berjalan di seluruh Indonesia, termasuk Jambi dan terkhusus Tanjabbar. Maka menjadi tanggung jawab semua untuk sama sama menjaga agar Pilkada Tanjabbar berjalan sebagaimana mestinya yakni aman dan damai.

Baca Juga  Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Barat

“Sudah mulai berjalan tahap-tahapnya sudah mulai kita laksanakan bersama-sama,”ucapnya.

Ia meyakini dengan terlibatnya semua stakeholder yang ada Pilkada Tanjab Barat bisa berjalan sukses sesuai dengan yang diinginkan.

“Saya yakin kita juga menginginkan Pilkada di Tanjung Jabung Barat bisa berjalan dengan aman, adil dengan jujur dengan bermartabat ini bisa kita ciptakan bersama-sama penyelenggara Pilkada ada ketua KPUD, Bawaslu dan unsur-unsur pengaman yang lain Kapolres ada Dandim ada Kajari,” ungkapnya.

Keberhasilan Pilkada Tanjabbar bukan hanya dilihat dari satu sisi akan tetapi banyak sisi yang harus menjadi perhatian salah satunya partisipasi masalah juga harus menjadi perhatian serius karena hal itu menjadi indeks penilaian demokrasi.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi

“Dan juga akan didukung oleh seluruh elemen masyarakat sehingga saya berharap Pilkada Tanjung Jabung Barat bisa berjalan dengan aman. Banyak masyarakat nanti datang ke TPS,”ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada semua pihak baik tim sukses maupun para kandidat untuk menerima hasil pilkada siapapun itu yang terpilih nantinya.

“Sehingga siapapun pemimpin nanti yang terpilih hasil Pilkada di Tanjung Jabung Barat ini hanya pesan saya mari sama-sama kita menciptakan Pilkada Tanjung Jabung Barat yang Aman damai jujur adil dan bermartabat,”tukasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Berita

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tanjab Barat Berikan 4 Beasiswa Pendidikan Pada Siswa Siswi Berprestasi

Polri

Libatkan Masyarakat dan Media, Polisi Cek Gudang di Sungai Saren, Ini yang Ditemukan

Polri

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Seorang Warga Kuala Tungkal.

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau

Polri

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Polres Tanjab Barat Siapkan 4 Pos Keamanan dan Pelayanan

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab PJU dan Kapolsek

Polri

Meriahkan!! Event Pesta Rakyat Bhayangkara di Alun alun Kota Kuala Tungkal Ada Hiburan dan Doorprize Menarik