Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 PaketĀ  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Desember 2020 - 12:14 WIB

Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Tanjab Barat – Polres kabupaten Tanjung Jabung barat akan membubarkan jika ada kerumunan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Masyarakat diimbau agar tetap menaati protokol kesehatan virus Corona atau COVID-19.

Kapolres tanjung jabung barat AKBP Guntur Saputro Sik MH,”menyampaikan, pihaknya akan mengagendakan pertemuan bersama pemangku kebijakan untuk perayaan natal dan tahun baru.

Baca Juga  Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

“Dalam waktu dekat ini kita akan rapat bersama pemerintah dan yang terlibat dalam perayaan natal dan tahun baru, kita harap nanti nya jangan ada kerumunan masa dan untuk tempat ibadah kita himbau untuk selalu menggunakan prokes” ungkap Kapolres tanjung Jabung barat, Guntur Saputro, Kamis (17/12)

Lebih lanjut Guntur,”mengatakan, Bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun nanti kiranya di stop dulu, karena lebih baik dirumah berkumpul bersama keluarga

Baca Juga  Ini Nama Kejari Tanjab Barat Yang Baru

“Perlu diketahui, bahwa saat ini untuk kerumunan tidak diperbolehkan. Jadi segala sesuatu pesta kembang api maupun hiburan dan lainnya tidak diperbolehkan pada saat malam tahun baru. Kalau ada terjadi kerumunan saat malam pergantian tahun akan dibubarkan,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Menurutnya, tim gabungan akan melakukan patroli untuk mengantisipasi berkumpulnya warga di lokasi-lokasi tertentu seperti wfc dan pusat keramaian lain.

“Malam tahun baru akan kita laksanakan patroli gabungan untuk memantau tempat-tempat umum yang menjadi pusat kerumunan masyarakat dan bila ada kerumunan akan kami imbau segera membubarkan diri,” imbuhnya.

JURNALIST:AMIR.

EDIYOR:MARDAN BULENON HSB.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

Beredar Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon, Begini Tanggapan Kadis Sosial

Tanjab Barat

Polres Lakukan Rapid Tes di Dua Lokasi di Betara

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Lakukan Vaksin, Tubagus Jadi Dewan Pertama di Vaksin

Tanjab Barat

Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Dinsos Tanjab Barat Terima Data 3.920 KK Akan Terima Bantuan Sosial

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Paripurna Ke Empat di DPRD Tanjab Barat