DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Desember 2020 - 12:14 WIB

Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Tanjab Barat – Polres kabupaten Tanjung Jabung barat akan membubarkan jika ada kerumunan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Masyarakat diimbau agar tetap menaati protokol kesehatan virus Corona atau COVID-19.

Kapolres tanjung jabung barat AKBP Guntur Saputro Sik MH,”menyampaikan, pihaknya akan mengagendakan pertemuan bersama pemangku kebijakan untuk perayaan natal dan tahun baru.

Baca Juga  Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

“Dalam waktu dekat ini kita akan rapat bersama pemerintah dan yang terlibat dalam perayaan natal dan tahun baru, kita harap nanti nya jangan ada kerumunan masa dan untuk tempat ibadah kita himbau untuk selalu menggunakan prokes” ungkap Kapolres tanjung Jabung barat, Guntur Saputro, Kamis (17/12)

Lebih lanjut Guntur,”mengatakan, Bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun nanti kiranya di stop dulu, karena lebih baik dirumah berkumpul bersama keluarga

Baca Juga  Polres Tanjabbar Adakan Lomba Mejahit Masker Merah Putih di HUT RI Ke-75

“Perlu diketahui, bahwa saat ini untuk kerumunan tidak diperbolehkan. Jadi segala sesuatu pesta kembang api maupun hiburan dan lainnya tidak diperbolehkan pada saat malam tahun baru. Kalau ada terjadi kerumunan saat malam pergantian tahun akan dibubarkan,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Tanjabbar Luncurkan Program "GEBRAKKAN" Tahap ll

Menurutnya, tim gabungan akan melakukan patroli untuk mengantisipasi berkumpulnya warga di lokasi-lokasi tertentu seperti wfc dan pusat keramaian lain.

“Malam tahun baru akan kita laksanakan patroli gabungan untuk memantau tempat-tempat umum yang menjadi pusat kerumunan masyarakat dan bila ada kerumunan akan kami imbau segera membubarkan diri,” imbuhnya.

JURNALIST:AMIR.

EDIYOR:MARDAN BULENON HSB.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Hadiri Paripurna Ke – Dua Penyampaian Pemandangan Fraksi

Tanjab Barat

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Panen Raya dan Pengelohan TPA Pemamfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjab Barat

4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Suban Menyerahkan Diri

Tanjab Barat

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Cegah Karhutla Melaui Program “Gas Pool”