Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Jumat, 12 Mei 2023 - 17:57 WIB

Kasi Intelejen Dan Penindakan Imigrasi Kualatungkal Di Duga Tersandung Kasus Narkotika

 

KUALATUNGKAL- BULENONNEWS.COM,Diduga Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kualatungkal, inisial TT diketahui tersandung kasus Narkoba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada hari Jum’at (14/04/2023) salah seorang pegawai di Kantor imigrasi Kualatungkal diamankan Satnarkoba Polres Tanjab Barat.

Hal ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat, namun belum di tindak lanjuti karena menurutnya sedang dalam proses penyelidikan atau pengembangan.

“Jadi kita silent dulu, nanti akan ada komprensi pers secara bersama oleh pak kapolres,” sebutnya.

Sementara Kapolres Tanjabbar AKBP Padli SH SIK yang dikomfirmasi melalui telepon selulernya juga membenarkan adanya pengamanan salah satu pegawai imigrasi dan saat ini sedang dilakukan assement di BNN Jambi.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Siap Gelar Pilkada Dimasa Pandemi

“Nanti hasilnya akan kita tindak lanjuti,” sebutnya.

Hal ini juga di benarkan Kepala Kantor Imigrasi Kualatungkal, Edi Firyan saat dikompirmasi wartawan mengatakan pihaknya akan menindak lanjuti pegawaibyang mencemari nama baik instansi.

“Ya saya akan menyikapi agar tidak ada miskomunikasi. Saya punya bawahan anak buah 100% tidak ada saya lindungi, saya tetapbprofesional dan saya akan tetap membukanya jika itu salah. Tapi harus saya mencari tahu kebenaranya dulu,” Kata Edi Firyan.

Dikatankannya, dirinya percaya dengan proses hukum jika itu terbukti. “Saya akan percayakan kepada pihak kepolisian,” sebutnya.

Sekedar informasi, salah satu penjaga kantor juga terciduk dengan kasus yang sama dan sudah diberhentikan secara tidak hormat.

Baca Juga  Jalan Utama Lintas Serdang Menuju Desa Dualap Rusak Parah

“Ya sudah saya keluarkan, saya tidak mau ada petugas di keimigrasian Kualatungkal yang mencireng nama vauk instansi,” Tegas Edi Firyan.

Masih menurut kepala imigrasi, saat ini dirinya telah memberi teguran keras kepada yang bersangkuntan.

“Jika masih bisa kita bina ya akan kita bina, namun jika tidak bisa lagi dibina ya dibinasakan,” tegas Kakanim lagi.

Terpisah, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kualatungkal, Tito Teguh Raharjo saat dikomfitmasi media membenatkan jika dirinya sempat dimintai keterangan di Polres Tanjabbar dan dilakukan asasemen, namun ditanya hasilnya, TT hanya mengatakan sudah selesai. “Ya, sudah selesai,” ujarnya singkat.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satnarkoba Polres Tanjab Barat Ciduk 3 Orang Penyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi TPA

Tanjab Barat

Buka Konsultasi KLHS RPJMD 2021-2026 Ini Disampaikan Sekda

Tanjab Barat

Kebakaran Kebun Terjadi Lagi, Polres Tanjabbar Selidiki Penyebab Kebakaran

Tanjab Barat

Kehadiran Tim Satgas TMMD Ke -113 Tanjabbarat Terlihat Enjoy Bersama Warga

Peristiwa

Warga Kelurahan Tungkal ll Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama