Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Tanjab Barat

Jumat, 12 Mei 2023 - 17:57 WIB

Kasi Intelejen Dan Penindakan Imigrasi Kualatungkal Di Duga Tersandung Kasus Narkotika

 

KUALATUNGKAL- BULENONNEWS.COM,Diduga Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kualatungkal, inisial TT diketahui tersandung kasus Narkoba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada hari Jum’at (14/04/2023) salah seorang pegawai di Kantor imigrasi Kualatungkal diamankan Satnarkoba Polres Tanjab Barat.

Hal ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat, namun belum di tindak lanjuti karena menurutnya sedang dalam proses penyelidikan atau pengembangan.

“Jadi kita silent dulu, nanti akan ada komprensi pers secara bersama oleh pak kapolres,” sebutnya.

Sementara Kapolres Tanjabbar AKBP Padli SH SIK yang dikomfirmasi melalui telepon selulernya juga membenarkan adanya pengamanan salah satu pegawai imigrasi dan saat ini sedang dilakukan assement di BNN Jambi.

Baca Juga  Dana Hibah KONI Tanjab Barat Terhambat,Ketua Cabor Cari Pinjaman

“Nanti hasilnya akan kita tindak lanjuti,” sebutnya.

Hal ini juga di benarkan Kepala Kantor Imigrasi Kualatungkal, Edi Firyan saat dikompirmasi wartawan mengatakan pihaknya akan menindak lanjuti pegawaibyang mencemari nama baik instansi.

“Ya saya akan menyikapi agar tidak ada miskomunikasi. Saya punya bawahan anak buah 100% tidak ada saya lindungi, saya tetapbprofesional dan saya akan tetap membukanya jika itu salah. Tapi harus saya mencari tahu kebenaranya dulu,” Kata Edi Firyan.

Dikatankannya, dirinya percaya dengan proses hukum jika itu terbukti. “Saya akan percayakan kepada pihak kepolisian,” sebutnya.

Sekedar informasi, salah satu penjaga kantor juga terciduk dengan kasus yang sama dan sudah diberhentikan secara tidak hormat.

Baca Juga  Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

“Ya sudah saya keluarkan, saya tidak mau ada petugas di keimigrasian Kualatungkal yang mencireng nama vauk instansi,” Tegas Edi Firyan.

Masih menurut kepala imigrasi, saat ini dirinya telah memberi teguran keras kepada yang bersangkuntan.

“Jika masih bisa kita bina ya akan kita bina, namun jika tidak bisa lagi dibina ya dibinasakan,” tegas Kakanim lagi.

Terpisah, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kualatungkal, Tito Teguh Raharjo saat dikomfitmasi media membenatkan jika dirinya sempat dimintai keterangan di Polres Tanjabbar dan dilakukan asasemen, namun ditanya hasilnya, TT hanya mengatakan sudah selesai. “Ya, sudah selesai,” ujarnya singkat.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Satu Lagi Proyek TMMD Dibangun Tim Satgas

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media

Tanjab Barat

Sikat Habis!!!,Polres Tanjabbarat Temukan 5 Pangkalan Tabung Gas LPG Nakal