Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Kejaksaan

Kamis, 8 Desember 2022 - 20:19 WIB

Kastel Kejari Tanjab Barat Sambut Silaturahmi Pengurus IWO

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat mendukung penuh kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjab Barat memberantas perilaku dugaan tindak pidana Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) serta gratifikasi dan pungutan liar (Pungli) di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Hal itu disampaikan Ketua IWO Tanjab Barat Eko, saat bersilaturahmi dengan jajaran Kejari Tanjabbar. Eko bersama pengurus IWO Tanjab Barat periode 2022-2027 sengaja bertandang ke Kejari Tanjabbar sembari bersilaturahmi dan menyelaraskan sejumlah program kerja.

Kunjungan silaturahmi atau audiensi pengurus IWO Tanjab Barat Periode 2022-2027 diterima oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi, Kamis (8/12/22) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022

“Dalam silahturahmi tersebut, tadi kami memaparkan program kerja. Kami juga menyepakati program IWO dan Kejari yang sinkron, tentunya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau KKN yang mungkin bisa terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ucap Eko.

“Kami dari Ikatan Wartawan Online memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kejari Tanjab Barat yang telah mengungkap kasus dugaan korupsi yang terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ungkapnya

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi dalam audiensi bersama Pengurus IWO Tanjab Barat mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti Narkotika

“Atas nama Pimpinan dan Jajaran Kejari Tanjab Barat, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat,” ucap Kasi Intel Kejari Tanjab Barat.

Kasi Intel berharap, hubungan yang baik ini, antara rekan media dan Kejari Tanjab Barat bisa terus terjalin dengan baik dengan memberikan berita -berita yang dapat mengedukasi khususnya pembaca yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Penulis/Editor: TIM

Share :

Baca Juga

Kejaksaan

Kinerja Kejari Tanjab Barat Tahun 2023 Raih Beberapa Predikat Terbaik

Kejaksaan

Pertama Kali di Indonesia, Kejari Tanjab Barat “Menggugat” Kekuasaan Orang Tua Terhadap Anak

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Lakukan Penahanan Mantan Kades Tanjung Benanak

Kejaksaan

Kajari Tanjab Barat Jadi Narasumber Dalam Rapat Koordinasi Forkopimda Bersama OPD

Kejaksaan

Dugaan Penyalahgunaan Dana Subsidi, Mantan Dirut PDAM Tirta Pengabuan Diperiksa Kejari Tanjab Barat

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti 58 Kasus Yang Sudah Inkrah

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Tetapkan Mantan Kades Tanjung Benanak Tersangka Dugaan Korupsi ADD dan DD

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Gelar FGD di Desa Purwodadi Tebing Tinggi