Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Kejaksaan

Kamis, 8 Desember 2022 - 20:19 WIB

Kastel Kejari Tanjab Barat Sambut Silaturahmi Pengurus IWO

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat mendukung penuh kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjab Barat memberantas perilaku dugaan tindak pidana Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) serta gratifikasi dan pungutan liar (Pungli) di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Hal itu disampaikan Ketua IWO Tanjab Barat Eko, saat bersilaturahmi dengan jajaran Kejari Tanjabbar. Eko bersama pengurus IWO Tanjab Barat periode 2022-2027 sengaja bertandang ke Kejari Tanjabbar sembari bersilaturahmi dan menyelaraskan sejumlah program kerja.

Kunjungan silaturahmi atau audiensi pengurus IWO Tanjab Barat Periode 2022-2027 diterima oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi, Kamis (8/12/22) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

“Dalam silahturahmi tersebut, tadi kami memaparkan program kerja. Kami juga menyepakati program IWO dan Kejari yang sinkron, tentunya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau KKN yang mungkin bisa terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ucap Eko.

“Kami dari Ikatan Wartawan Online memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kejari Tanjab Barat yang telah mengungkap kasus dugaan korupsi yang terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ungkapnya

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi dalam audiensi bersama Pengurus IWO Tanjab Barat mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat.

Baca Juga  Diskoperindag Tanjab Barat Sidak Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket

“Atas nama Pimpinan dan Jajaran Kejari Tanjab Barat, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat,” ucap Kasi Intel Kejari Tanjab Barat.

Kasi Intel berharap, hubungan yang baik ini, antara rekan media dan Kejari Tanjab Barat bisa terus terjalin dengan baik dengan memberikan berita -berita yang dapat mengedukasi khususnya pembaca yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Penulis/Editor: TIM

Share :

Baca Juga

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Gelar FGD di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Kejaksaan

Sekda Akui Akan Dipanggil dan Diperiksa Kembali Oleh Tim Penyidik Kejari

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Blender 400 Gram BB Narkotika Jenis Sabu

Kejaksaan

Kajari Tanjab Barat Jadi Narasumber Dalam Rapat Koordinasi Forkopimda Bersama OPD

Kejaksaan

Modus Penipuan Mengatasnamakan Kasi Intel Kejari Tanjab Barat

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Lakukan Penahanan Mantan Kades Tanjung Benanak

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Gelar Kegiatan JMP di Pondok Pesantren Sa’adatul Abadiyah