Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Kejaksaan

Kamis, 8 Desember 2022 - 20:19 WIB

Kastel Kejari Tanjab Barat Sambut Silaturahmi Pengurus IWO

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat mendukung penuh kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjab Barat memberantas perilaku dugaan tindak pidana Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) serta gratifikasi dan pungutan liar (Pungli) di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Hal itu disampaikan Ketua IWO Tanjab Barat Eko, saat bersilaturahmi dengan jajaran Kejari Tanjabbar. Eko bersama pengurus IWO Tanjab Barat periode 2022-2027 sengaja bertandang ke Kejari Tanjabbar sembari bersilaturahmi dan menyelaraskan sejumlah program kerja.

Kunjungan silaturahmi atau audiensi pengurus IWO Tanjab Barat Periode 2022-2027 diterima oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi, Kamis (8/12/22) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

Baca Juga  Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal :Semoga Kita Selalu di Berikan Kesehatan

“Dalam silahturahmi tersebut, tadi kami memaparkan program kerja. Kami juga menyepakati program IWO dan Kejari yang sinkron, tentunya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau KKN yang mungkin bisa terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ucap Eko.

“Kami dari Ikatan Wartawan Online memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kejari Tanjab Barat yang telah mengungkap kasus dugaan korupsi yang terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ungkapnya

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi dalam audiensi bersama Pengurus IWO Tanjab Barat mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Tetapkan Mantan Kades Tanjung Benanak Tersangka Dugaan Korupsi ADD dan DD

“Atas nama Pimpinan dan Jajaran Kejari Tanjab Barat, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat,” ucap Kasi Intel Kejari Tanjab Barat.

Kasi Intel berharap, hubungan yang baik ini, antara rekan media dan Kejari Tanjab Barat bisa terus terjalin dengan baik dengan memberikan berita -berita yang dapat mengedukasi khususnya pembaca yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Penulis/Editor: TIM

Share :

Baca Juga

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Gelar FGD di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Kejaksaan

Menjadi Narasumber Pelatihan Peningkatan Aparatur Desa,Kajari Tanjab Barat Ingatkan Ini

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Kejaksaan

Kejati Jambi Peringati Hakordia Tahun 2022 di Kota Sungai Penuh

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Menggelar Program JMP Dengan Tema ‘Kenali Hukumnya Jauhi Hukumannya’

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Tandatangani Fakta Integritas Pencanangan WBK/WBBM

Kejaksaan

Kajari Tanjab Barat Jadi Narasumber Dalam Rapat Koordinasi Forkopimda Bersama OPD