Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Kejaksaan

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:20 WIB

Kejari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung barat menggelar Sertijab Kasi Intelijen dari Arnold Saputra Hutagalung SH. M.H Kepada Muhammad Lutfi SH.MH di Aula Kantor Kejaksaan negeri Kuala tungkal, kamis (19/05/22).

Hadir dalam sertijab Kejari Tanjung Jabung barat Marcelo belah, para kasi  Beserta seluruh staf dan Honorer Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat. Yang mana Kasi Intelijen yang lama Arnold Saputra dipindah tugaskan ke Kejaksaan Muaro jambi untuk menduduki Jabatan Kasi Pidum, sedangkan Kasi Intelijen Kejari Tanjab barat yang baru M. Lutfi sebelumnya bertugas Di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Kejari Tanjung Jabung Barat, Marcelo belah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Sekda Akui Akan Dipanggil dan Diperiksa Kembali Oleh Tim Penyidik Kejari

“Selamat bergabung untuk Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Rekan di Kejaksaan Negeri Tanjab barat,” ucapnya.

Dikatakan juga oleh Marcelo belah mengucapkan terima kasih Kepada Kasi Intel yang Lama Arnold saputra yang telah loyal selama bertugas di Kejaksaan Tanjab barat. selamat bertugas ditempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas di kejaksaan Muaro Jambi.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Arnold Saputra, semoga amanah dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjung Jabung barat,” tandasnya.

Sementara itu kasi intelejen yang baru Muhammad Lutfi mengatakan agar dirinya di terima di kejaksaan negeri kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan SKK Migas PetroChina

“Karena mengingat waktu, saya mohon di terima di kejaksaan negeri tanjung Jabung barat, semoga bisa saling bersinergi.” Singkatnya.

Kasi intelejen yang lama Arnold saputra menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan negeri tanjung Jabung barat yang telah menerima dirinya selama kurang lebih 3 tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan selama 3 tahun ini, dan kepada para rekan-rekan media saya ucapkan juga terima kasih karena telah banyak membantu pemberitaan selama ini, semoga tali silahturahmi terus terjaga.” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada kasi intelejen yang lama Arnold saputra dari seluruh pegawai kejaksaan Tanjung Jabung Barat.*

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Tandatangani Fakta Integritas Pencanangan WBK/WBBM

Kejaksaan

Kinerja Kejari Tanjab Barat Tahun 2023 Raih Beberapa Predikat Terbaik

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Menggelar Program JMP Dengan Tema ‘Kenali Hukumnya Jauhi Hukumannya’

Kejaksaan

Menjadi Narasumber Pelatihan Peningkatan Aparatur Desa,Kajari Tanjab Barat Ingatkan Ini

Kejaksaan

Kastel Kejari Tanjab Barat Sambut Silaturahmi Pengurus IWO

Kejaksaan

Kajari Tanjab Barat Jadi Narasumber Dalam Rapat Koordinasi Forkopimda Bersama OPD

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Musnahkan Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

Kejaksaan

Kejari Tanjab Barat Gelar Kegiatan JMP di Pondok Pesantren Sa’adatul Abadiyah