Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Senin, 28 September 2020 - 19:22 WIB

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

MERANGIN-BULENONnews.com. 

Akhirnya Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Merangin segera menarik Kesimpulan soal kinerjanya dalam mengawasi dan mengontrol Refocusing Anggaran Covid-19 yang telah digunakan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Namun sebelum Pansus Covid-19 DPRD Menarik suatu kesimpulan, Pansus tersebut segera akan menghadirkan OPD untuk terakhir kalinya ke gedung wakil rakyat tersebut, guna mengklarifikasi pensesuaian harga pembelian Alat Pelindung Diri (APD)

Ketua Pansus Covid-19 DPRD, Syafriion menegaskan kepada Media ini di Ruang kerja Pansus DPRD Senin (28/09), di jadwalkan Awal Bulan Oktober Semua OPD Terkait akan dipanggil kembali ke DPRD Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

” Agenda hari ini adalah rapat internal Pansus Covid-19, pembahasannya yakni menarik kesimpulan hasil Kerja Pansus bebarapa bulan lalu hingga saat ini,” tegas Syafrion.

Lanjutnya,” Sebelum kita menarik suatu kesimpulan, kita akan segera menghadirkan kembali OPD yang berkaitan dengan penggunaan Covid-19 dan tim gugus tugas, karena ada beberapa item penbelian APD yang menurut kita belum bisa disepakati, juga kita akan minta laporan hasil Audit dari Inspektorat terhadap Pansus,” Lanjut Politisi Partai Gerindra itu lagi.

Baca Juga  Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Syafrion juga mengatakan,” Menurut kami ada item pembelian APD seperti Sepatu boat, Masker dan lainya yang belum dapat kita sepakati (Diduga ada kejanggalan).

Ditanyakan, OPD mana saja yang segera di panggil Pansus kali ini?
” Semua OPD pengguna dana Covid-19, lebih jelasnya Dinas Kesehatan, RSD Kol. Abundjani, BPBD, Dinsos, Inspektorat dan Tim Gugus Tugas Kabupaten Merangin,” Jawab Ketua Pansus itu.

Berapa Nilai Pembelian APD yang belum disepakati?

“Nanti kita jawab setelah pemanggilan OPD selanjutnya,” Pungkas Ketua Pansus.

Penulis/Eeitor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Meraingin

Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Kejuaraan Cabor Desain Besar Olahraga Nasional Provinsi Jambi, Akan Dibuka Gubernur di Merangin