Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Senin, 28 September 2020 - 19:22 WIB

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

MERANGIN-BULENONnews.com. 

Akhirnya Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Merangin segera menarik Kesimpulan soal kinerjanya dalam mengawasi dan mengontrol Refocusing Anggaran Covid-19 yang telah digunakan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Namun sebelum Pansus Covid-19 DPRD Menarik suatu kesimpulan, Pansus tersebut segera akan menghadirkan OPD untuk terakhir kalinya ke gedung wakil rakyat tersebut, guna mengklarifikasi pensesuaian harga pembelian Alat Pelindung Diri (APD)

Baca Juga  Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Ketua Pansus Covid-19 DPRD, Syafriion menegaskan kepada Media ini di Ruang kerja Pansus DPRD Senin (28/09), di jadwalkan Awal Bulan Oktober Semua OPD Terkait akan dipanggil kembali ke DPRD Kabupaten Merangin.

” Agenda hari ini adalah rapat internal Pansus Covid-19, pembahasannya yakni menarik kesimpulan hasil Kerja Pansus bebarapa bulan lalu hingga saat ini,” tegas Syafrion.

Lanjutnya,” Sebelum kita menarik suatu kesimpulan, kita akan segera menghadirkan kembali OPD yang berkaitan dengan penggunaan Covid-19 dan tim gugus tugas, karena ada beberapa item penbelian APD yang menurut kita belum bisa disepakati, juga kita akan minta laporan hasil Audit dari Inspektorat terhadap Pansus,” Lanjut Politisi Partai Gerindra itu lagi.

Baca Juga  Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Syafrion juga mengatakan,” Menurut kami ada item pembelian APD seperti Sepatu boat, Masker dan lainya yang belum dapat kita sepakati (Diduga ada kejanggalan).

Baca Juga  Jamah 'Idul Adha Masjid Jami' Dusun Bangko Penuh Ceria

Ditanyakan, OPD mana saja yang segera di panggil Pansus kali ini?
” Semua OPD pengguna dana Covid-19, lebih jelasnya Dinas Kesehatan, RSD Kol. Abundjani, BPBD, Dinsos, Inspektorat dan Tim Gugus Tugas Kabupaten Merangin,” Jawab Ketua Pansus itu.

Berapa Nilai Pembelian APD yang belum disepakati?

“Nanti kita jawab setelah pemanggilan OPD selanjutnya,” Pungkas Ketua Pansus.

Penulis/Eeitor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

Polres Merangin Akan Gelar Razia Serentak “Operasi Patuh Siginjai 2020” Selama 14 Hari Kedepan

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi