Diduga Tengki Bocor, Satu Unit Bus Terbakar Di Kecamatan Batang Asam Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Ratusan Siswa SDN 18 Antuasias Ikuti Vaksinasi Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 18:57 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di Indonesia resmi dimulai pada Selasa (8/6/2021) di buka langsung oleh PJ Gubernur Jambi, hari nur Cahya murni. Melalui zoom meeting dengan di ikuti oleh seluruh kabupaten se-provinsi jambi.

Menurut ketua dprd kabupaten tanjung Jabung barat H abdullah, mengatakan bahwa  launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi jambi merupakan ikhtiar agar provinsi jambi bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

“Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan dan partisipasi seluruh masyarakat dengan bergotong royong bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi di kabupaten tanjung Jabung barat” kata H Abdullah usai acara.

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksin untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga dan kerabat bahkan lingkungan.

“Sehingga untuk menyukseskan vaksinasi harus menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat. Terutama kepada anak-anak yang punya orang tua atau kakek, nenek atau lansia untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia” katanya.

Baca Juga  Delapan Rumah Warga Parit Deli Longsor

“Jika ini berhasil maka ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai suatu bangsa. Ingat vaksin itu baik untuk melindungi diri, melindungi negeri,” tandasnya.

Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di hadiri langsung oleh bupati tanjung Jabung barat, ketua dprd Tanjung jabung barat, sekda Tanjung Jabung barat, kapolres tanjung Jabung barat, perwakilan opd lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat dan para lansia yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

Tanjab Barat

KSBSI Geruduk Gedung DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Usai Melaksanakan Conprensi Pers Atas 2 Kasus,Kapolres Tanjabbarat Langsung Adakan Copy Morning Bersama Pewarta

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam Il Sriwijaya Kepada Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

Tanjab Barat

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi TPA