Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 18:57 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di Indonesia resmi dimulai pada Selasa (8/6/2021) di buka langsung oleh PJ Gubernur Jambi, hari nur Cahya murni. Melalui zoom meeting dengan di ikuti oleh seluruh kabupaten se-provinsi jambi.

Menurut ketua dprd kabupaten tanjung Jabung barat H abdullah, mengatakan bahwa  launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi jambi merupakan ikhtiar agar provinsi jambi bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

Baca Juga  Terkait Pengembalian Uang PJS Kades, Inspektorat : Sudah Berangsur Dikembalikan

“Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan dan partisipasi seluruh masyarakat dengan bergotong royong bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi di kabupaten tanjung Jabung barat” kata H Abdullah usai acara.

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksin untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga dan kerabat bahkan lingkungan.

“Sehingga untuk menyukseskan vaksinasi harus menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat. Terutama kepada anak-anak yang punya orang tua atau kakek, nenek atau lansia untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia” katanya.

Baca Juga  Sekda,Penegakan Protokes Pilkada Tanjabbarat,Bawaslu Kolaborasi UU Dan Perda

“Jika ini berhasil maka ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai suatu bangsa. Ingat vaksin itu baik untuk melindungi diri, melindungi negeri,” tandasnya.

Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di hadiri langsung oleh bupati tanjung Jabung barat, ketua dprd Tanjung jabung barat, sekda Tanjung Jabung barat, kapolres tanjung Jabung barat, perwakilan opd lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat dan para lansia yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pleno Penetapan Hasil Pilkada Tanjabbarat,Paslon 02 Unggul

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Berikan Piagam Kualatungkal Atas Keharmonisan Keragaman Suku Dan Agama Di Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Meraih Juara 3 Nasional

Tanjab Barat

Modus Dijanjikan Menjadi PNS, Gadis Remaja 16 Tahun Asal Palembang Jadi Pelampiasan Nafsu Oknum Guru Honorer

Tanjab Barat

WFC Kuala Tungkal Dibuka Kembali

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Tanjab Barat

Hari Besar Keagamaan 16 WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Terima SK Remisi

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa