Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 18:57 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di Indonesia resmi dimulai pada Selasa (8/6/2021) di buka langsung oleh PJ Gubernur Jambi, hari nur Cahya murni. Melalui zoom meeting dengan di ikuti oleh seluruh kabupaten se-provinsi jambi.

Menurut ketua dprd kabupaten tanjung Jabung barat H abdullah, mengatakan bahwa  launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi jambi merupakan ikhtiar agar provinsi jambi bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

Baca Juga  Tim BKSDA Jambi Turun Melakukan Penangkapan Beruang di Desa Teluk Kulbi

“Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan dan partisipasi seluruh masyarakat dengan bergotong royong bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi di kabupaten tanjung Jabung barat” kata H Abdullah usai acara.

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksin untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga dan kerabat bahkan lingkungan.

“Sehingga untuk menyukseskan vaksinasi harus menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat. Terutama kepada anak-anak yang punya orang tua atau kakek, nenek atau lansia untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia” katanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

“Jika ini berhasil maka ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai suatu bangsa. Ingat vaksin itu baik untuk melindungi diri, melindungi negeri,” tandasnya.

Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di hadiri langsung oleh bupati tanjung Jabung barat, ketua dprd Tanjung jabung barat, sekda Tanjung Jabung barat, kapolres tanjung Jabung barat, perwakilan opd lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat dan para lansia yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

Tanjab Barat

Lagi Dan Berulang,Kali Ini Nama Kader Partai Demokrat Masuk Dalam Partai PP Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Targetkan SAKIB 2020 Peroleh Nilai BB

Tanjab Barat

Nobar:Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Bersama Pengurus Dan Simpatisan Nonton Bareng

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Musim Pancaroba Masyarakat Harus berhati-hati 

Penbangunan

Peduli Pada Warga Terdampak PPKM, Bupati Tanjab Barat dan Isteri Bagikan Sembako

Tanjab Barat

Peltu Kadis PMD Segera Panggil Kades Dan Mantan Kades

Tanjab Barat

Kabel Listrik Digondol Maling, Penerangan di WFC Pada Malam Hari Gelap Gulita