Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / DPRD

Rabu, 8 Februari 2023 - 17:41 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan masa reses II tahun sidang 2022-2023 di desa lubuk terentang kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, Selasa (7/2/2023)

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur seperti lampu penerangan jalan serta infrastruktur yang ada di sekolah.

“Usulan dari buk kepala sekolah seperti pembangunan WC sekolah dan usulan dari Kadus seperti lampu penerangan jalan akan saya catat,” ujar H. Abdullah.

Baca Juga  Kades Incumbent Harus Kantongi Surat Rekomendasi dari Inspektorat

Lanjut h. Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat” kata bendahara PDI perjuangan Tanjab barat tersebut.

Ketua DPRD Tanjabbarat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa lubuk terentang, Bhabinkamtibmas, ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Kadus, RT serta kepala sekolah.*

 

Penulis /Editor :Amir /Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

DPRD

Gelar Vaksinasi Booster, Ketua DPRD Tanjab Barat: Ikhtiar Melawan Covid-19

DPRD

DPRD Tanjab Barat Akan Lakukan Pengecekan Alat USG Ke Puskesmas 

DPRD

Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

DPRD

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi