Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 9 Juni 2021 - 19:07 WIB

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Kader Sukseskan Vaksinasi Lansia

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat mengatakan PKK siap menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Tanjab Barat.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti Lounching Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nur Cahaya Murni secara virtual di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

Pada kesempatan ini, Ny. Fadhilah juga mengajak seluruh kader TP PKK Tanjab Barat, kecamatan hingga desa/kelurahan untuk mensukseskan vaksinasi lansia tersebut.

Baca Juga  Penerimaan PPPK Tenaga Guru Honor di Tanjabbarat Di Sinyalir Ada Kong Kalikong

Ia menjelaskan, bahwasannya vaksinasi merupakan salah satu strategi yang dilakukan pemerintah dalam upaya membentengi diri penularan virus Covid-19, di samping penerapan protokol kesehatan.

“Segala upaya yang dilakukan pemerintah, tentu saja memerlukan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga Jambi, Tanjab Barat khususnya bisa segera menjadi zona hijau Covid-19, kita bisa lebih cepat keluar dari pandemi ini,” ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya juga mengucapkan apresiasi kepada lansia yang sudah sangat antusias untuk melakukan vaksinasi di hari pertama pekan vaksinasi.

Baca Juga  DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

Pihakanya juga berterima kasih kepada Ibu Pj Gubernur Jambi yang telah melounching pekan vaksinasi bagi lansia tanggal 8-9 Juli 2021 seiring dengan Peringatan Hari Lansia Tahun 2021.

“Selanjutnya, kepada masyarakat yang belum vaksin, kami minta segera datang ke faskes yang telah di siapkan pemerintah daerah di 16 lokasi untuk mendapatkan vaksin,” imbauanya.

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

Tanjab Barat

Korban Perampokan Mengalami Luka Serius

Tanjab Barat

Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Lagi Dan Berulang,Kali Ini Nama Kader Partai Demokrat Masuk Dalam Partai PP Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Dampak Naiknya BBM,Harga Tiket Angkutan Travel Tungkal – Jambi Mengalami Kenaikan

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Tak Mau di Hotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat