Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Tanjab Barat

Rabu, 9 Juni 2021 - 19:07 WIB

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Kader Sukseskan Vaksinasi Lansia

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat mengatakan PKK siap menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Tanjab Barat.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti Lounching Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nur Cahaya Murni secara virtual di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

Pada kesempatan ini, Ny. Fadhilah juga mengajak seluruh kader TP PKK Tanjab Barat, kecamatan hingga desa/kelurahan untuk mensukseskan vaksinasi lansia tersebut.

Baca Juga  KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Ia menjelaskan, bahwasannya vaksinasi merupakan salah satu strategi yang dilakukan pemerintah dalam upaya membentengi diri penularan virus Covid-19, di samping penerapan protokol kesehatan.

“Segala upaya yang dilakukan pemerintah, tentu saja memerlukan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga Jambi, Tanjab Barat khususnya bisa segera menjadi zona hijau Covid-19, kita bisa lebih cepat keluar dari pandemi ini,” ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya juga mengucapkan apresiasi kepada lansia yang sudah sangat antusias untuk melakukan vaksinasi di hari pertama pekan vaksinasi.

Baca Juga  Proyek Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Di Duga MarkUp,Telan Dana 5 M

Pihakanya juga berterima kasih kepada Ibu Pj Gubernur Jambi yang telah melounching pekan vaksinasi bagi lansia tanggal 8-9 Juli 2021 seiring dengan Peringatan Hari Lansia Tahun 2021.

“Selanjutnya, kepada masyarakat yang belum vaksin, kami minta segera datang ke faskes yang telah di siapkan pemerintah daerah di 16 lokasi untuk mendapatkan vaksin,” imbauanya.

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor

Tanjab Barat

Haji Masyuri Geruduk Pasar Parit Satu Sore ini

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara Pelatihan Tracker Covid 19

Tanjab Barat

Heboh,,,Media Sosial FB Rame Dengan Ajudan 86 Dengan BNN Minta Bantu Ke Si Anu

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbarat Sampaikan Nota dan PPAS Perubahan Rancangan KUPA APBD 2020

Tanjab Barat

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Disnaker Tanjabbar Belum Menerima Penambahan Karyawan Perusahaan