Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 9 Juni 2021 - 19:07 WIB

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Kader Sukseskan Vaksinasi Lansia

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat mengatakan PKK siap menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Tanjab Barat.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti Lounching Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nur Cahaya Murni secara virtual di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

Pada kesempatan ini, Ny. Fadhilah juga mengajak seluruh kader TP PKK Tanjab Barat, kecamatan hingga desa/kelurahan untuk mensukseskan vaksinasi lansia tersebut.

Baca Juga  Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Ia menjelaskan, bahwasannya vaksinasi merupakan salah satu strategi yang dilakukan pemerintah dalam upaya membentengi diri penularan virus Covid-19, di samping penerapan protokol kesehatan.

“Segala upaya yang dilakukan pemerintah, tentu saja memerlukan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga Jambi, Tanjab Barat khususnya bisa segera menjadi zona hijau Covid-19, kita bisa lebih cepat keluar dari pandemi ini,” ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya juga mengucapkan apresiasi kepada lansia yang sudah sangat antusias untuk melakukan vaksinasi di hari pertama pekan vaksinasi.

Baca Juga  Perkuat Sinergitas Antar Instansi, Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Rapat TIMPORA

Pihakanya juga berterima kasih kepada Ibu Pj Gubernur Jambi yang telah melounching pekan vaksinasi bagi lansia tanggal 8-9 Juli 2021 seiring dengan Peringatan Hari Lansia Tahun 2021.

“Selanjutnya, kepada masyarakat yang belum vaksin, kami minta segera datang ke faskes yang telah di siapkan pemerintah daerah di 16 lokasi untuk mendapatkan vaksin,” imbauanya.

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kabel Listrik Digondol Maling, Penerangan di WFC Pada Malam Hari Gelap Gulita

Tanjab Barat

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Penumpang Dari Batam Mulai Berdatangan Melalui Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal Pasca Berakhir Larangan Mudik

Tanjab Barat

Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Tanjab Barat

Penuh Hikmat,Tim Satgas Penuhi Undangan Warga Dalam Rangka Tasyakuran

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun