Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / TNI

Senin, 31 Januari 2022 - 09:18 WIB

Kodim 0419/Tanjab Sosialisasi Mekanisme Masuk TNI-AD 

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kampanye kreatif Rekrutmen animo Prajurit TNI-AD ke para Siswa SMA sederajat dalam Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu (29/01/22).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang mekanisme penerimaan Prajurit TNI – AD, ” ungkap Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melalui Pasi Pers Kapten Inf Zulkarnain, SH.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Siapkan Terobosan, Menarik Minat Anak Usia 6-11 Untuk di Vaksin.

Pasi Pers juga menyampaikan kepada para Siswa SMAN 1, SMAN 2 dan SMKN 1 yang didampingi Guru saat mengikuti Kampanye kreatif tersebut, selain memberikan gambaran, adanya kegiatan ini diharapkan memotivasi generasi muda di Tanjab Barat khususnya, dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Darat.

Baca Juga  Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

“Perlu diingat untuk menjadi Prajurit TNI baik itu Tamtama, Bintara dan Perwira tidak dipungut biaya. Jadi jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan dengan membayar sejumlah uang,” tegas Kapten Inf Zulkarnain.

Penulis /Editor :Amir/ Otte

Share :