Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / TNI

Senin, 31 Januari 2022 - 09:18 WIB

Kodim 0419/Tanjab Sosialisasi Mekanisme Masuk TNI-AD 

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kampanye kreatif Rekrutmen animo Prajurit TNI-AD ke para Siswa SMA sederajat dalam Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu (29/01/22).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang mekanisme penerimaan Prajurit TNI – AD, ” ungkap Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melalui Pasi Pers Kapten Inf Zulkarnain, SH.

Baca Juga  Puluhan Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Pasi Pers juga menyampaikan kepada para Siswa SMAN 1, SMAN 2 dan SMKN 1 yang didampingi Guru saat mengikuti Kampanye kreatif tersebut, selain memberikan gambaran, adanya kegiatan ini diharapkan memotivasi generasi muda di Tanjab Barat khususnya, dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Darat.

Baca Juga  Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak

“Perlu diingat untuk menjadi Prajurit TNI baik itu Tamtama, Bintara dan Perwira tidak dipungut biaya. Jadi jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan dengan membayar sejumlah uang,” tegas Kapten Inf Zulkarnain.

Penulis /Editor :Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

TNI

Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas

TNI

Babinsa Koramil 419- 03/Tungkal Ilir Goro Tempat Ibadah di Kampung Pancasila

TNI

Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan

TNI

Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

TNI

Rangka HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah di Desa Sungai Papauh