oleh

KPU Sudah Terima Logistik Pilbup Tanjab Barat 2020

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Logistisk untuk pilkada Kabupaten Tanjab Barat sudah berada di Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat sejak sejak Minggu kemarin 15 November 2020.

Pembongkaran dan pengecekannya dilanjutkan dengan penyimpanan di Sekretariat KPU disaksikan Ketua KPU Hairuddin dan anggota, Bawaslu dan petugas Kepolisian, TNI dan Satpol PP.

“Logistik yang diterima pada Minggu (15/11) berupa 217.232 surat suara,” ungkap Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos, Minggu malam.

Hairuddin menyebut jumlah surat suara tersebut baru untuk Pilbup Tanjab Barat 2020. Belum termasuk untuk Pemilihan Gubernur Jambi.

Kemudian selain Surat Suara, pihaknya juga menerima 1.340 kotak suara, 770 bilik suara, 13.325 segel dan 1.340 botol tinta tetes.

“Untuk rincian surat suara tersebut sudah sesuai DPT Tanjab Barat 211.623 pemilih ditambah dengan 2,5 cadangan dan Untuk Pemilihan Susulan (UPS),” jelasnya.

Selaku Ketua KPU Hairuddin beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait pada pihak keamanan terutama anggota kepolisian, TNI dan Satpol PP dan seluruh pihak yang terkait.

“Terutama kepada pak Kapolres, sehingga Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik,” tukasnya.(Amr).

Komentar

Berita Sebelumnya