Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Sabtu, 28 September 2024 - 20:56 WIB

Mukti Said : Masyarakat Pamenang Tidak Boleh Termakan Isu-isu Adu Domba

BANGKO-BULENONNEWS.COM.  Masyarakat Dapil 3 (4 Kecamatan) di Pamenang, Saya minta terus menjalin kekompakan dalam segi apun, dan tidak termakan oleh provokasi oleh isu-isu yang mengakibatkan perpecahan.

Hal ini sebagaimana dikatakan Mukti Said kepada Media ini, Sabtu malam (28/9), apalagi menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

” Saya berharap kepada tokoh masyarakat Pamenang  tokoh agama, tokoh Adat, Pemuda dan adik-adik mahasiswa untuk memberi contoh kepada masyarakat luas, jangan mau dipecah belahkan oleh isu-isu negatif yang menyesatkan,” harapnya.

Terkait pergantian Pj Bupati Merangin, Mukti sangat legowo dan tidak sedikitpun mempersoalkan masalah tersebut, karena semua itu merupakan sebuah amanah yang titipan kepada Dirinya.

” Seperti yang diberitakan di media kemarin, saya sama sekali tidak kecewa dan tidak berat hati atas pergantian Pj Bupati Merangin tersebut, karena Satu tahun mengemban amanah, bagi Saya lebih dari cukup, apalagi pengganti Saya itu abang Saya sendiri (Jangcik Mohza-Red),” jelasnya.

Baca Juga  Sekda Merangin Pimpin Rapat Lanjutan PVL Ombudsman On The Spot

Lewat Media ini Mukti berpesan, kiranya Masyarakat 4 Kecamatan di Pamenang agar dapat berlapang dada atas pergantian Pj Bupati Merangin tersebut.

” Ini kan tahun politik, Saya pesan kan untuk tetap menjaga Kondusivitas di tengah masyarakat, kita tidak boleh di adu domba oleh orang yang tidak bertanggungjawab, termasuk postingan Media Sosial yang akan memicu terjadinya perpecahan,” pesan Mukti lagi.

Pada prinsipnya lanjut Mukti, Masyarakat Pamenang sangat sayang terhadap Dirinya, namun tidak sekonyong-konyong harus membuat malu nama besar Pamenang.

” Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Pamenang yang sangat sayang kepada Saya dan keluarga Saya, namun keberadaban kita sebagai insan yang berilmu pengetahuan, harus menjaga ukhuwah sesama manusia,” Ujarnya.

Baca Juga  H Mukti Ikuti Peringatan Hari Otoda 2024 di Surabaya

Mukti juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Merangin, selama Ia bertugas menjadi penjabat nomor Satu Kabupaten Merangin, dan kepada Kementerian dalam Negeri melalui Gubernur Jambi  Al Haris, yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Merangin dalam kurun waktu 1 tahun itu.

” Al Haris sosok pemimpin yang sangat bijaksana, Dia Satu-satunya putra terbaik yang luar biasa baiknya, membangun Merangin 2 Periode dan gubernur 3 tahun. Ini jangan di politisir ya,, karena Saya seorang ASN, memang Beliau Piawai terhadap kepemimpinan nya, jadi jangan pernah menyalahkan Al Haris dalam hal pergantian Pj Bupati Merangin, ini murni penilaian Kementerian untuk bergantian Pj Bupati Merangin,” ungkapnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Bunda Paud Merangin Hadiri Peragaan Manasik Haji KB dan TK Pamenang Selatan

Berita

Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

Berita

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Pj Bupati Bersyukur, Pertikaian Security  PT SGN dan Warga Bungo Antoi Berakhir Damai

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

Pimpinan DPRD Merangin Hari Ini Resmi Dilantik

Berita

Pj Bupati Merangin Kembali Zoom Meeting Bersama Mendagri Guna Pengendalian Inflasi