Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:39 WIB

Pasar Terbengkalai Di Tanjabbarat Akan Diaktifkan Tahun Tahun 2022

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Beberapa pasar tradisional di Tanjung Jabung Barat yang terbengkalai lantaran tak beroperasi sejak dibangun. Yakni Pasar sungai Saren Bram Itam, pasar parit 1 Kuala Tungkal, pasar parit 3 Kuala Tungkal dan pasar Tebing Tinggi. Akan segera di aktifkan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tanjung Jabung barat, syafriwan bahwa akan segera menindaklanjuti dan mengaktifkan pasar pasar yang terbengkalai tersebut.

Baca Juga  Nama M,B,T Dan ZE Disinyalir Atur Proyek APBD 2021 Tanjabbarat

“Kita akan aktifkan dan usahakan pada tahun 2022 pasar pasar yang terbengkalai tersebut akan segera di aktifkan.” Katanya, Selasa (14/12/21).

Lebih lanjut syafriwan menjelaskan untuk pasar-pasar yang terbengkalai ini akan di kordinasi kan dengan pihak kecamatan/pihak desa.

“Kita minta keikutsertaan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dalam membantu dalam mengaktifkan pasar-pasar yang terbengkalai.”katanya

Baca Juga  Pertamina Cabut Izin Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Selain keikutsertaan pemerintah kecamatan dan desa dalam menyukseskan pengaktifan pasar tersebut, masyarakat juga harus terlibat.

“Kita juga butuh masyarakat untuk membantu, semoga tahun 2022 harapan kita dalam mengaktifkan pasar yang terbengkalai ini agar segera terwujud, kemarin ada masyarakat dan pihak kecamatan/desa gotong royong di pasar sungai Saren.” Tandasnya.AMIR

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Dinas Perhubungan Perketat Aktifitas Kendaraan Melebihi Tonase

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Akan Terima Penghargaan Dari Komnas PA Dan TRC PPA

Tanjab Barat

Waduh!!! Temuan BPK-RI Di RSUD Kh Daut Arif Kualatungkal

Tanjab Barat

Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Tanjab Barat

Na’as///Kejadian Hari Ini Sebuah Pompong Pembawa Kopra Tenggelam Di Bawah WFC Tanggo Rajo Ulu

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat

Tanjab Barat

Safrial Salah Satu Kepala Daerah Tak di Suntik Vaksin Covid-19