Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:39 WIB

Pasar Terbengkalai Di Tanjabbarat Akan Diaktifkan Tahun Tahun 2022

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Beberapa pasar tradisional di Tanjung Jabung Barat yang terbengkalai lantaran tak beroperasi sejak dibangun. Yakni Pasar sungai Saren Bram Itam, pasar parit 1 Kuala Tungkal, pasar parit 3 Kuala Tungkal dan pasar Tebing Tinggi. Akan segera di aktifkan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tanjung Jabung barat, syafriwan bahwa akan segera menindaklanjuti dan mengaktifkan pasar pasar yang terbengkalai tersebut.

Baca Juga  Bupati Safrial Hadiri Peresmian Mushala Fakultas Perternakan Unja

“Kita akan aktifkan dan usahakan pada tahun 2022 pasar pasar yang terbengkalai tersebut akan segera di aktifkan.” Katanya, Selasa (14/12/21).

Lebih lanjut syafriwan menjelaskan untuk pasar-pasar yang terbengkalai ini akan di kordinasi kan dengan pihak kecamatan/pihak desa.

“Kita minta keikutsertaan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dalam membantu dalam mengaktifkan pasar-pasar yang terbengkalai.”katanya

Baca Juga  Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Selain keikutsertaan pemerintah kecamatan dan desa dalam menyukseskan pengaktifan pasar tersebut, masyarakat juga harus terlibat.

“Kita juga butuh masyarakat untuk membantu, semoga tahun 2022 harapan kita dalam mengaktifkan pasar yang terbengkalai ini agar segera terwujud, kemarin ada masyarakat dan pihak kecamatan/desa gotong royong di pasar sungai Saren.” Tandasnya.AMIR

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi OknumĀ 

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Tanjab Barat

Usai Dilantik,Ketua Dan Pengurus Pok Dar Kamtibmas Resort Tanjabbarat Sambangi Pembina Di Ruang Kerja

Tanjab Barat

Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah

Tanjab Barat

Oknum Anggota DPRD Tanjab barat BA Jadi Terdakwa Dalam Kasus Curi TBS,Jaksa Tuntut 2,6 Tahun

Tanjab Barat

Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI