DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:39 WIB

Pasar Terbengkalai Di Tanjabbarat Akan Diaktifkan Tahun Tahun 2022

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Beberapa pasar tradisional di Tanjung Jabung Barat yang terbengkalai lantaran tak beroperasi sejak dibangun. Yakni Pasar sungai Saren Bram Itam, pasar parit 1 Kuala Tungkal, pasar parit 3 Kuala Tungkal dan pasar Tebing Tinggi. Akan segera di aktifkan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tanjung Jabung barat, syafriwan bahwa akan segera menindaklanjuti dan mengaktifkan pasar pasar yang terbengkalai tersebut.

Baca Juga  Ketua KPU Jambi Tegaskan KPPS Tak Netral Akan Dipecat

“Kita akan aktifkan dan usahakan pada tahun 2022 pasar pasar yang terbengkalai tersebut akan segera di aktifkan.” Katanya, Selasa (14/12/21).

Lebih lanjut syafriwan menjelaskan untuk pasar-pasar yang terbengkalai ini akan di kordinasi kan dengan pihak kecamatan/pihak desa.

“Kita minta keikutsertaan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dalam membantu dalam mengaktifkan pasar-pasar yang terbengkalai.”katanya

Baca Juga  BBM Langka Nelayan Tidak Melaut, Ketua HNSI: Minta Penambahan Pasokan Solar

Selain keikutsertaan pemerintah kecamatan dan desa dalam menyukseskan pengaktifan pasar tersebut, masyarakat juga harus terlibat.

“Kita juga butuh masyarakat untuk membantu, semoga tahun 2022 harapan kita dalam mengaktifkan pasar yang terbengkalai ini agar segera terwujud, kemarin ada masyarakat dan pihak kecamatan/desa gotong royong di pasar sungai Saren.” Tandasnya.AMIR

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satu Cakades Desa Kemuning Tua Di Duga Gunakan Ijazah Paket Aspal, Kadis Dan Kabid Tidak Serius Terima Laporan Panwas

Tanjab Barat

Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Tanjab Barat

Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi Dalam Pelayanan Publik

Tanjab Barat

Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS

Tanjab Barat

Kabel Listrik Digondol Maling, Penerangan di WFC Pada Malam Hari Gelap Gulita

Tanjab Barat

Angka Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II Kualatungkal Menurun,Pelayanan Tetap oftimal

Tanjab Barat

Kondisi Cuaca Saat Ini Sangat Baik Bagi Petani Untuk Menanam

Tanjab Barat

Ratusan CJH Asal Tanjab Barat Berangkat Tahun Ini