Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Pemerintahan

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:02 WIB

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Bulenon News.Com, Tanja Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar silahturahmi dan coffe morning bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjabbar yang baru, di aula rumah dinas Bupati Tanjung Jabung barat, Selasa (22/03/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kejari Tanjab Barat yang baru, Dandim 0419/Tanjab, Wakapolres tanjabbarat, kepala pengadilan agama, pengadilan negeri, dan OPD lingkup tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Rapat Tidak Lanjut Atas Permohonan Audiensi P1 10 %

Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs H Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Marcelo Bellah SH, MH yang telah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Kami mengajak dan sangat mengharapkan kerjasama serta koordinasi dengan rekan-rekan unsur Forkompimda yang selama ini telah dilksanakan dengan baik dan semoga dapat terus terjalin dengan hormanis serta semakin ditingkatkan dalam menjalankan setiap program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Disbunak Tanjab Barat Bentuk Satgas Khusus, Antisipasi Penyebaran Virus PMK Pada Ternak

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat,Marcelo Bellah mengatakan kerja yang sudah terjalin dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung barat dapat berlanjut sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing.

“Kerjasama yang sudah terjalin semoga terus di tingkatkan dengan tugas dan fungsi masing-masing antara kejaksaan dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat.” tukasnya.

Penulis/Editor: Amir/otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Pemerintahan

Tidak Membayar Pajak, Kendaraan Dinas Kabupaten Tanjab Barat Jadi Temuan BPK

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara SKK Migas

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Pemerintahan

Rangkaian Peringati HUT RI Ke-76, Bupati Tanjab Barat Resmikan Cafe Alas Desa Delima