Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:02 WIB

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Bulenon News.Com, Tanja Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar silahturahmi dan coffe morning bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjabbar yang baru, di aula rumah dinas Bupati Tanjung Jabung barat, Selasa (22/03/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kejari Tanjab Barat yang baru, Dandim 0419/Tanjab, Wakapolres tanjabbarat, kepala pengadilan agama, pengadilan negeri, dan OPD lingkup tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Terkait Pengembalian Uang PJS Kades, Inspektorat : Sudah Berangsur Dikembalikan

Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs H Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Marcelo Bellah SH, MH yang telah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Kami mengajak dan sangat mengharapkan kerjasama serta koordinasi dengan rekan-rekan unsur Forkompimda yang selama ini telah dilksanakan dengan baik dan semoga dapat terus terjalin dengan hormanis serta semakin ditingkatkan dalam menjalankan setiap program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke - 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat,Marcelo Bellah mengatakan kerja yang sudah terjalin dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung barat dapat berlanjut sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing.

“Kerjasama yang sudah terjalin semoga terus di tingkatkan dengan tugas dan fungsi masing-masing antara kejaksaan dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat.” tukasnya.

Penulis/Editor: Amir/otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Pemerintahan

Wakil Bupati Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla di Tanjab Barat

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Masjid Babussalam Senyerang

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Tungkal Harapan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Meraingin

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif