Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Pemerintahan

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:02 WIB

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Bulenon News.Com, Tanja Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar silahturahmi dan coffe morning bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjabbar yang baru, di aula rumah dinas Bupati Tanjung Jabung barat, Selasa (22/03/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kejari Tanjab Barat yang baru, Dandim 0419/Tanjab, Wakapolres tanjabbarat, kepala pengadilan agama, pengadilan negeri, dan OPD lingkup tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs H Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Marcelo Bellah SH, MH yang telah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Kami mengajak dan sangat mengharapkan kerjasama serta koordinasi dengan rekan-rekan unsur Forkompimda yang selama ini telah dilksanakan dengan baik dan semoga dapat terus terjalin dengan hormanis serta semakin ditingkatkan dalam menjalankan setiap program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat,Marcelo Bellah mengatakan kerja yang sudah terjalin dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung barat dapat berlanjut sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing.

“Kerjasama yang sudah terjalin semoga terus di tingkatkan dengan tugas dan fungsi masing-masing antara kejaksaan dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat.” tukasnya.

Penulis/Editor: Amir/otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru di Universitas Jambi

Meraingin

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Pemerintahan

Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD

Pemerintahan

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat