Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 November 2021 - 19:54 WIB

Peserta Vaksin Dihibur Dengan Musik Sambil Berjoget Ala Polres Tanjabbarat

HILANGKAN JENUH,ANGGOTA POLRES TANJABBARAT SUGUHKAN NYAIAN SERTA JOGET DIHADAPAN PESERTA VAKSIN

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Berbagai cara dilakukan Polres Tanjab Barat untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di pada masyarakat. Hingga dengan menyediakan fasilitas karoke di tempat lokasi vaksin.

Seperti dilakukan Polres Tanjab Barat saat membuka gerai vaksin di tempat wisata Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau lebih dikenal dengan sebutan WFC. Minggu (28/11/21).

Sebab lokasi wisata tersebut selalu ramai dikunjungi baik masyarakat lokal maupun luar daerah dihari hari libur.

Untuk menghilangkan rasa jenuh saat antrian vaksin mereka disuguhkan hiburan musik oleh anggota Polres Tanjab Barat dengan sesekali memberikan himbauan tentang manfaat vaksin.

Anggota Polres Tanjab Barat dengan menggandeng para mahasiswa STAI AN – Nadwah Kuala Tungkal bernyanyi dan berjoget bersama.Selain menghibur peserta vaksi. Tentu saja hal ini menarik minat warga yang sedang berkunjung dilokasi WFC untuk ikut di vaksin.

Baca Juga  Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Tanjab Barat, Ipda Hans Simangunsong mengatakan, disamping memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi nasional ini agar masyarakat Indonesia bisa jauh lebih baik dan sehat. Selain itu kata Hans, ia bersama mahasiswa juga memberikan hiburan pada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin.

“Selain melayani dan melindungi dan mengayomi masyarakat,kami juga bisa menghibur masyarakat dengan melalui edukasi musik,”ucapnya.

Ia berharap agar masyarakat dan kepolisian bisa terjalin hubungan yang sangat erat tentunya humanis dalam menekan penyebaran covid-19.”Karena kami selalu berada di tengah tengah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Mahasiswi STAI An-Nadwah Kualatungkal, Tini menyambut baik apa telah di lakukan oleh Polres Tanjab Barat. Selaku mahasiswa sangat bangga sekali dengan instansi kepolisian dan dinas terkait sangat membantu masyarakat, apalagi kata dia, vaksin ini diadakan di area wisata.

Baca Juga  Berakingnews!!! Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Tanjabbarat

“Apalagi Vaksin ini dilakukan di tempat wisata dan ini salah satu objek wisata yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ujarnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, disamping kegiatan vaksinasi, dirinya juga sempat bersama pihak kepolisian menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu tentang Corona dan tentang vaksinasi dengan tujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya dan bahaya virus Corona saat ini.

“Itu adalah merupakan salah satu lagu untuk menyampaikan agar masyarakat sadar betapa pentingnya vaksin agar kita semua tetap sehat dan Tetap menjaga daya imun kita,”pungkasnya.PEWRTA:AMIR/EDITOR/MARDAN BULENON

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PetroChina

Tanjab Barat

Penumpang Dari Batam Mulai Berdatangan Melalui Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal Pasca Berakhir Larangan Mudik

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Ajak Menwa Satuan 010 STAI An Nadwa Buka Bersama Di Panti Asuhan Muhamadiyah

Tanjab Barat

Lantik Eselon II Di Jembatan WFC 9 Personil

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya

Tanjab Barat

43 Desa di Tanjab Barat Akan Melaksanakan Pilkades Serentak

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina