Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Minggu, 28 November 2021 - 19:54 WIB

Peserta Vaksin Dihibur Dengan Musik Sambil Berjoget Ala Polres Tanjabbarat

HILANGKAN JENUH,ANGGOTA POLRES TANJABBARAT SUGUHKAN NYAIAN SERTA JOGET DIHADAPAN PESERTA VAKSIN

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Berbagai cara dilakukan Polres Tanjab Barat untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di pada masyarakat. Hingga dengan menyediakan fasilitas karoke di tempat lokasi vaksin.

Seperti dilakukan Polres Tanjab Barat saat membuka gerai vaksin di tempat wisata Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau lebih dikenal dengan sebutan WFC. Minggu (28/11/21).

Sebab lokasi wisata tersebut selalu ramai dikunjungi baik masyarakat lokal maupun luar daerah dihari hari libur.

Untuk menghilangkan rasa jenuh saat antrian vaksin mereka disuguhkan hiburan musik oleh anggota Polres Tanjab Barat dengan sesekali memberikan himbauan tentang manfaat vaksin.

Anggota Polres Tanjab Barat dengan menggandeng para mahasiswa STAI AN – Nadwah Kuala Tungkal bernyanyi dan berjoget bersama.Selain menghibur peserta vaksi. Tentu saja hal ini menarik minat warga yang sedang berkunjung dilokasi WFC untuk ikut di vaksin.

Baca Juga  Desa Suak Samin Kecamatan Pengabuan Sukses Laksanakan Rekrutmen Tenaga Staf Perangkat Desa

Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Tanjab Barat, Ipda Hans Simangunsong mengatakan, disamping memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi nasional ini agar masyarakat Indonesia bisa jauh lebih baik dan sehat. Selain itu kata Hans, ia bersama mahasiswa juga memberikan hiburan pada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin.

“Selain melayani dan melindungi dan mengayomi masyarakat,kami juga bisa menghibur masyarakat dengan melalui edukasi musik,”ucapnya.

Ia berharap agar masyarakat dan kepolisian bisa terjalin hubungan yang sangat erat tentunya humanis dalam menekan penyebaran covid-19.”Karena kami selalu berada di tengah tengah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Mahasiswi STAI An-Nadwah Kualatungkal, Tini menyambut baik apa telah di lakukan oleh Polres Tanjab Barat. Selaku mahasiswa sangat bangga sekali dengan instansi kepolisian dan dinas terkait sangat membantu masyarakat, apalagi kata dia, vaksin ini diadakan di area wisata.

Baca Juga  Pembuatan Bubur Asyura Menjadi Tradisi Masyarakat Tanjab Barat dan Momentum Mempererat Kebersamaan

“Apalagi Vaksin ini dilakukan di tempat wisata dan ini salah satu objek wisata yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ujarnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, disamping kegiatan vaksinasi, dirinya juga sempat bersama pihak kepolisian menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu tentang Corona dan tentang vaksinasi dengan tujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya dan bahaya virus Corona saat ini.

“Itu adalah merupakan salah satu lagu untuk menyampaikan agar masyarakat sadar betapa pentingnya vaksin agar kita semua tetap sehat dan Tetap menjaga daya imun kita,”pungkasnya.PEWRTA:AMIR/EDITOR/MARDAN BULENON

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Breaking News!!! Pasar di Depan SMP n 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Terbakar Dini Hari

Tanjab Barat

Budi Azwar di Tahan Polda Jambi, BK DPRD Tanjabbar: Kita Belum Terima Surat Pemberitahuan Penahanan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara Pelatihan Tracker Covid 19

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gencar Lakukan Patroli Cyber Selama Pilkada, Terbukti Bisa Dipidana

Tanjab Barat

Di Hari Ulang Tahun Kapolres Tanjababarat Menerima Narkotika Jenis Sabu 3 Kg Dan Pil Ekstasi

Tanjab Barat

Tanpa Anggaran Pemerintah,Atlit Taekwondo Tanjabbarat Tetap Eksis Ikuti Gubernur CUP Jambi

Tanjab Barat

Pimpinan DPRD Tanjabbarat Ahmad Jafar Dukung Pemkab Lakukan Mutasi

Tanjab Barat

Penerimaan PPPK Tenaga Guru Honor di Tanjabbarat Di Sinyalir Ada Kong Kalikong