Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Agustus 2020 - 11:47 WIB

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

 

TANJABBARAT-BULENONnews.com,DR Ir. H.Safrial MS hadiri saksikanpisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat dari Tri joko SH, MH kepada Penggantinya, Togar Rafilion SH yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. Kamis (27/08).

Kegiatan yang di hadiri Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, serta para pejabat tinggi pratama, administrator, kepala instansi vertikal dilingkup Pemkab Tanjung Jabung barat.

Sebelum menggantikan Tri Joko sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Togar Rafilion menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jayawijaya di Wamena.

Baca Juga  Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Selain memperkenalkan diri, Kepala kejaksaan negeri yang baru Togar Rafilion SH dalam sambutannya,ia berharap kedepannya kerjasama antara Pemkab dan Kejaksaan Negeri Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu, Kepala kejaksaan yang lama Trijoko, SH, MH didampingi istri sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran Pemkab Tanjab Barat, serta Masyarakat atas kerjasama dan dukungan selama ia bertugas di Kualatungkal.

Kesempatan yang sama,Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya,menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Togar Rafilion, SH, yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

“saya ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan lindungan Allah swt, tuhan yang maha esa, dalam rangka menjalankan tugas, dan amanah yang mulia ini” ujar Bupati.

Tak lupa, Bupati juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan yang lama, Tri Joko, SH atas pengabdian, dedikasi, serta kerjasama yang baik selma menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.”Sambut Saftial.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat kepada Trijoko beserta istri.(AMIR).

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kehadiran Tim Satgas TMMD Ke -113 Tanjabbarat Terlihat Enjoy Bersama Warga

Tanjab Barat

Kades Incumbent Harus Kantongi Surat Rekomendasi dari Inspektorat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Berikan Piagam Kualatungkal Atas Keharmonisan Keragaman Suku Dan Agama Di Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Ops Patuh Siginjai 2020 Satlantas Tanjab Barat Temukan 480 Pelanggaran

Tanjab Barat

Kapal Pengangkut Kelapa Menuju Batam Tenggelam

Tanjab Barat

Sosok Almarhumah Arbaiyah Dimata Tetangga dan Keluarga, Seorang yang Baik dan Sopan

Tanjab Barat

Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Bunga Bangkai Ditemukan di Pekarangan Masyarakat Desa Suak Labu