Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Agustus 2020 - 11:47 WIB

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

 

TANJABBARAT-BULENONnews.com,DR Ir. H.Safrial MS hadiri saksikanpisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat dari Tri joko SH, MH kepada Penggantinya, Togar Rafilion SH yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. Kamis (27/08).

Kegiatan yang di hadiri Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, serta para pejabat tinggi pratama, administrator, kepala instansi vertikal dilingkup Pemkab Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Sebelum menggantikan Tri Joko sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Togar Rafilion menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jayawijaya di Wamena.

Selain memperkenalkan diri, Kepala kejaksaan negeri yang baru Togar Rafilion SH dalam sambutannya,ia berharap kedepannya kerjasama antara Pemkab dan Kejaksaan Negeri Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu, Kepala kejaksaan yang lama Trijoko, SH, MH didampingi istri sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran Pemkab Tanjab Barat, serta Masyarakat atas kerjasama dan dukungan selama ia bertugas di Kualatungkal.

Baca Juga  Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan

Kesempatan yang sama,Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya,menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Togar Rafilion, SH, yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“saya ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan lindungan Allah swt, tuhan yang maha esa, dalam rangka menjalankan tugas, dan amanah yang mulia ini” ujar Bupati.

Baca Juga  Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Tak lupa, Bupati juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan yang lama, Tri Joko, SH atas pengabdian, dedikasi, serta kerjasama yang baik selma menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.”Sambut Saftial.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat kepada Trijoko beserta istri.(AMIR).

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Belasan Tahanan Narkoba Dipolres Dilimpah Kejari Ke Lapas Kelas ll B Tanjab Barat

Tanjab Barat

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

Tanjab Barat

Bupati Bersama Kejari Tandatangani Nota Kesepahaman Bidang Hukum Perdata danTata Usaha Negara

Tanjab Barat

Polres Lakukan Rapid Tes di Dua Lokasi di Betara

Tanjab Barat

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Lakukan Vaksin, Tubagus Jadi Dewan Pertama di Vaksin

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

Sekda H. Agus Sanusi Hadiri Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS