Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Agustus 2020 - 11:47 WIB

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

 

TANJABBARAT-BULENONnews.com,DR Ir. H.Safrial MS hadiri saksikanpisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat dari Tri joko SH, MH kepada Penggantinya, Togar Rafilion SH yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. Kamis (27/08).

Kegiatan yang di hadiri Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, serta para pejabat tinggi pratama, administrator, kepala instansi vertikal dilingkup Pemkab Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Sundari Melahirkan Diiatas Speedboat Tujuan Batam

Sebelum menggantikan Tri Joko sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Togar Rafilion menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jayawijaya di Wamena.

Selain memperkenalkan diri, Kepala kejaksaan negeri yang baru Togar Rafilion SH dalam sambutannya,ia berharap kedepannya kerjasama antara Pemkab dan Kejaksaan Negeri Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu, Kepala kejaksaan yang lama Trijoko, SH, MH didampingi istri sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran Pemkab Tanjab Barat, serta Masyarakat atas kerjasama dan dukungan selama ia bertugas di Kualatungkal.

Baca Juga  Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

Kesempatan yang sama,Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya,menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Togar Rafilion, SH, yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“saya ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan lindungan Allah swt, tuhan yang maha esa, dalam rangka menjalankan tugas, dan amanah yang mulia ini” ujar Bupati.

Baca Juga  Sidak,Wabup Hairan Ambil Daftar Absen Evaluasi ASN Di Beberapa OPD

Tak lupa, Bupati juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan yang lama, Tri Joko, SH atas pengabdian, dedikasi, serta kerjasama yang baik selma menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.”Sambut Saftial.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat kepada Trijoko beserta istri.(AMIR).

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Mengeluarkan Kebijakan Penundaan Pajak dan Penghapusan Pokok Pajak

Tanjab Barat

Sejarah Rumah Tua Sebagai Salah Satu Dapur Umum Logistik Para Pejuang Kemerdekaan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Usai Melaksanakan Conprensi Pers Atas 2 Kasus,Kapolres Tanjabbarat Langsung Adakan Copy Morning Bersama Pewarta

Tanjab Barat

Isi Khutbah di Masjid Nurul Iklas Pengabuan Bupati : Mari Sambut Sambut Bulan Puasa Dengan Gembira

Tanjab Barat

Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat, Tentang APBD Perubahan

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal