Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Jumat, 6 September 2024 - 09:15 WIB

Dampingi Gubernur Jambi, Pj Bupati Merangin Sholat Subuh Berjamaah di Kungkai

 

Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Santunan

BANGKO-BULENONNEWS.COM.Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris melakukan program Shubuh Berjemaah, di Masjid Baitussalam Dusun Jelmu Desa Kungkai Kecamatan Bangko, Jumat (06/9).

Usai Sholat Shubuh Berjemaah Pj bupati bersama gubernur dan rombongan, menyerahkan bantuan Paket Sembako kepada para jemaah dan memberi santunan kepada para anak-anak yatim dan dhuafa.

Menariknya pada Program Shubuh Berjemaah kali ini, ramai dihadiri anak-anak berpakaian Sekolah Dasar. Jadi pada Subuh Jumat itu, anak-anak Kungkai dan sekitarnya sebelum berangkat sekolah terlebih dahulu mengikuti Shubuh Berjemaah bersama Gubernur dan Pj Bupati.

Baca Juga  Keluarga Besar Al Haris di Sekancing Kompak Dukung Menawan

‘’Ahlamdulillah ini merupakan Jumat Berkah bagi kita semua, semoga bantuan dan santunan yang kami berikan akan sangat bermanfaat,’’ujar Gubernur Jambi dibenarkan Pj Bupati Merangin.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi H Al Haris masih didampingi Pj Bupati H Mukti, juga memberikan bantuan dana kelanjutan pembangunan Masjid Baitussalam, yang diterima ketua penitia pembangunan masjid tersebut.

Baca Juga  H Mukti Bertekat Merubah Peringkat Merangin Pada MTQ Ke 53 Provinsi Jambi

Gubernur Jambi mengajak warga untuk terus beramai-ramai memakmurkan masjid. Generasi muda para pelajar SMP dan SMA sederajat juga diminta untuk rajin melakukan sholat berjemaah di masjid.

‘’Sholat berjemaah itu akan semakin memotivasi generasi muda untuk mencintai masjid, yang pada akhirnya akan memiliki akhlak mulia dan mental yang kuat. Dengan semangat dan iman yang kokoh, mereka akan menjadi generasi penerus yang berkualitas,’’terang H Al Haris. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Mukti : IPH Kabupaten Merangin Terkendali, Pj Bupati Zoom Meeting Besama Mendagri

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Kadis PMD Merangin Paparkan 9 Materi Pada Bimtek Kades dan BPD

Berita

Infalsi Merangin Cukup Stabil Dalam Angka 0, 80 Persen

Berita

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

Berita

Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian