Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul FitriĀ  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Desember 2020 - 16:04 WIB

Pleno Penetapan Hasil Pilkada Tanjabbarat,Paslon 02 Unggul

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEEA.COM,Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam pemilihan serentak tahun 2020 yang di gelar selama dua hari di balai pertemuan Kantor Bupati oleh KPU Tanjab Barat telah usai. Kamis (17/12/20).

Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin saat di konfirmasi menyebutkan bahwa pelaksanaan berjalan aman dan lancar. Adapun hasil rekapitulasi yang di lakukan oleh KPU Tanjabbar, Paslon nomor 2, UAS-Hairan meraih hasil suara tertinggi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Masih Buru 3 Pelaku Tindak Pidana

“Alhamdulillah pelaksanaan rekapitulasi untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Sekitar pukul 11.30 WIB kita sudah menyelesaikan tahapan pelaksanaan Pilkada,” katanya

Sebagaimana rapat pleno hasil rekapitulasi KPU Tanjabbar. Hasil suara untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Paslon 1 Mulyani-Amin memperoleh suara sebanyak 51.837. Untuk paslon 2 UAS- Hairan memperoleh suara sebanyak 67.434, sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501.

Baca Juga  Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020

Untuk hasil suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi suara terbanyak di peroleh oleh Pasangan Cek Endra- Ratu. Adapun peroleh suara yang diperoleh sebanyak 69.117 suara, kemudian pasangan Fachrori- Syafril sebanyak 31.934 dan pasangan Haris- Sani memperoleh suara sebanyak 45.929 suara.

JURNALIST:AMIR

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tiga Pejabat Pemerintahan Di Kabupaten Tanjabbarat No Coment,Ada Apa?

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa

Tanjab Barat

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat Rapat Ketersediaan Antisipasi Ruang Isolasi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Tanjab Barat

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Tanjab Barat

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Kriminal

Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Tanggap Darurat Pada Korban Kebakaran di Andalas