Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 18:43 WIB

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Sebagai upaya preventif terhadap pencegahan Covid-19, Kejari Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Rapid Test. Rabu (06/01/21) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

Rapid test ini diikuti oleh seluruh pegawai, dilingkup Kejari Tanjab Barat. Adapun Rapid Test ini rutin dilakukan secara berkala mengingat pencegahan dini pada masa Pandemi Covid-19 dan memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkup Kejari Tanjabbar bertugas dengan sehat.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra saat di konfirmasi bahwa pelaksanaan rapid ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, dan hari ini setidaknya ada 40 orang di Kejari Tanjabbar yang di lakukan rapid tes.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

“Jadi hari ini ada 17 pegawai dan Honorer termasuk satpam berjumlah 14 empat belas, kemudian di kantor kita saat ini ada sembilan orang mahasiswa magang dari Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal yang juga ikut rapid,”ucapnya.

Pelaksanaan rapid tersebut dilakukan di Ruang Aula Kantor Kejari yang secara langsung juga, Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion. Berdasarkan hasil rapid tes, dikatakan oleh Arnold semua yang mengikuti rapid tes dinyatakan non reaktif.

Baca Juga  H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

“Hasil dari seluruh pemeriksaan Rapid Tes Covid-19 semuanya dinyatakan non reaktif/ negatif Covid-19. Selain itu juga untuk prokes juga tetap kita lakukan, dan tetap menerapkan 3M dan arahan ini sudah langsung di sampaikan oleh Kajari ke seluruh pegawai,”tukasnya.(Amr).

Share :

Baca Juga

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

Berita

Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat