Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 18:43 WIB

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Sebagai upaya preventif terhadap pencegahan Covid-19, Kejari Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Rapid Test. Rabu (06/01/21) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

Rapid test ini diikuti oleh seluruh pegawai, dilingkup Kejari Tanjab Barat. Adapun Rapid Test ini rutin dilakukan secara berkala mengingat pencegahan dini pada masa Pandemi Covid-19 dan memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkup Kejari Tanjabbar bertugas dengan sehat.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra saat di konfirmasi bahwa pelaksanaan rapid ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, dan hari ini setidaknya ada 40 orang di Kejari Tanjabbar yang di lakukan rapid tes.

Baca Juga  Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

“Jadi hari ini ada 17 pegawai dan Honorer termasuk satpam berjumlah 14 empat belas, kemudian di kantor kita saat ini ada sembilan orang mahasiswa magang dari Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal yang juga ikut rapid,”ucapnya.

Pelaksanaan rapid tersebut dilakukan di Ruang Aula Kantor Kejari yang secara langsung juga, Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion. Berdasarkan hasil rapid tes, dikatakan oleh Arnold semua yang mengikuti rapid tes dinyatakan non reaktif.

Baca Juga  Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

“Hasil dari seluruh pemeriksaan Rapid Tes Covid-19 semuanya dinyatakan non reaktif/ negatif Covid-19. Selain itu juga untuk prokes juga tetap kita lakukan, dan tetap menerapkan 3M dan arahan ini sudah langsung di sampaikan oleh Kajari ke seluruh pegawai,”tukasnya.(Amr).

Share :

Baca Juga

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

Berita

Pemkab Merangin Gelar Peringatan HAB ke-78

Berita

Final Piala Gubernur Cup Jambi Hari Minggu Ditunda, Ini penyebabnya

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Berita

Piala Gubernur Cup Kembali Akan di Perebutkan, Pj Bupati Serahkan Piala Ke Gubernur Jambi

Berita

Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, AHY: Mari Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi