Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 18:43 WIB

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Sebagai upaya preventif terhadap pencegahan Covid-19, Kejari Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Rapid Test. Rabu (06/01/21) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

Rapid test ini diikuti oleh seluruh pegawai, dilingkup Kejari Tanjab Barat. Adapun Rapid Test ini rutin dilakukan secara berkala mengingat pencegahan dini pada masa Pandemi Covid-19 dan memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkup Kejari Tanjabbar bertugas dengan sehat.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra saat di konfirmasi bahwa pelaksanaan rapid ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, dan hari ini setidaknya ada 40 orang di Kejari Tanjabbar yang di lakukan rapid tes.

Baca Juga  Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

“Jadi hari ini ada 17 pegawai dan Honorer termasuk satpam berjumlah 14 empat belas, kemudian di kantor kita saat ini ada sembilan orang mahasiswa magang dari Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal yang juga ikut rapid,”ucapnya.

Pelaksanaan rapid tersebut dilakukan di Ruang Aula Kantor Kejari yang secara langsung juga, Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion. Berdasarkan hasil rapid tes, dikatakan oleh Arnold semua yang mengikuti rapid tes dinyatakan non reaktif.

Baca Juga  Partai Demokrat Raih ‘Hattrick’ Predikat Partai Politik ‘Informatif’ dari KIP-RI

“Hasil dari seluruh pemeriksaan Rapid Tes Covid-19 semuanya dinyatakan non reaktif/ negatif Covid-19. Selain itu juga untuk prokes juga tetap kita lakukan, dan tetap menerapkan 3M dan arahan ini sudah langsung di sampaikan oleh Kajari ke seluruh pegawai,”tukasnya.(Amr).

Share :

Baca Juga

Berita

Tegaskan Sikap Demokrat Terkait UU KUHP, Perppu Ciptaker & Sistem Pemilu, AHY: “Jangan Rampas Hak Rakyat

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin

Berita

Banjir di Beberapa Wilayah Merangin, Pj Bupati Open Posko Donasi di Rumah Dinas

Berita

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

Berita

Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat