Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Berita

Kamis, 7 Januari 2021 - 18:43 WIB

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Sebagai upaya preventif terhadap pencegahan Covid-19, Kejari Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Rapid Test. Rabu (06/01/21) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

Rapid test ini diikuti oleh seluruh pegawai, dilingkup Kejari Tanjab Barat. Adapun Rapid Test ini rutin dilakukan secara berkala mengingat pencegahan dini pada masa Pandemi Covid-19 dan memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkup Kejari Tanjabbar bertugas dengan sehat.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra saat di konfirmasi bahwa pelaksanaan rapid ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, dan hari ini setidaknya ada 40 orang di Kejari Tanjabbar yang di lakukan rapid tes.

Baca Juga  Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

“Jadi hari ini ada 17 pegawai dan Honorer termasuk satpam berjumlah 14 empat belas, kemudian di kantor kita saat ini ada sembilan orang mahasiswa magang dari Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal yang juga ikut rapid,”ucapnya.

Pelaksanaan rapid tersebut dilakukan di Ruang Aula Kantor Kejari yang secara langsung juga, Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion. Berdasarkan hasil rapid tes, dikatakan oleh Arnold semua yang mengikuti rapid tes dinyatakan non reaktif.

Baca Juga  Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

“Hasil dari seluruh pemeriksaan Rapid Tes Covid-19 semuanya dinyatakan non reaktif/ negatif Covid-19. Selain itu juga untuk prokes juga tetap kita lakukan, dan tetap menerapkan 3M dan arahan ini sudah langsung di sampaikan oleh Kajari ke seluruh pegawai,”tukasnya.(Amr).

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

Gunernur Jambi dan Anggota Komisi V DPR RI Sepakat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Bangun Dermaga Tambahan

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi