Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Pemerintahan

Minggu, 15 Januari 2023 - 12:26 WIB

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini

Bupati Anwar Sadat Resmikan Jembatan di Parit Selamat Kecamatan Seberang Kota

Bupati Anwar Sadat Resmikan Jembatan di Parit Selamat Kecamatan Seberang Kota

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Jembatan yang berlokasi di Parit Selamat, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, diresmikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, Jum’at (13/1/23).

Anwar Sadat mengatakan bahwa, Jalan dan Jembatan yang merupakan konektivitas antar desa menjadi salah satu fokus dan prioritas semenjak dilantik menjadi Bupati.

” Kurang lebih selama 2¬† tahun ini ada 82 jembatan dikerjakan serta percepatan progresnya cukup baik dan juga diimbangi dengan peningkatan Jalan.” Ujar bupati.

” Insyaallah tahun ini jembatan yang kita bangun di Daerah Seberang Kota ini sudah selesai kemudian jalannya akan kita tingkatkan lagi di awal 2023,” Timpalnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi¬†

Ia menyebutkan, di awal 2024 peningkatan jalan diharapkan sudah selesai. Jembatan juga sudah bisa dilewati dengan harapan roda ekonomi di Seberang kota akan bergerak.

” Masyarakat Seberang Kota ini, diharapkan untuk betul-betul memanfaatkan lahan mereka, untuk ditanami tanaman yang bisa berproduksi dalam waktu singkat seperti kelapa, pinang, pisang, serta ubi-ubian.” Katanya.

Bupati juga berharap kedepannya Kecamatan Seberang Kota dapat menjadi pusat perekonomian dan angkutan barang, serta pusat konektivitas dengan Riau seperti tembilahan sesuai dengan potensi letak geografisnya.

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Berkoordinasi Dengan PJ Gubernur Jambi Terkait Persiapan Pelaksanaan MTQ

” Kami berharap masyarakat Seberang Kota juga meningkatkan Sumber Daya Manusianya sehingga laju percepatan Infrastruktur yang kita buat, jangan sampai nanti tidak ada SDM nya bisa. Sehingga nanti banyak orang-orang dari luar membuka usaha Pabrik tidak bisa masuk ke daerah ini,” harapnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Plh Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Para Kepala OPD Tanjab Barat, Para Asisten, Para Staf Ahli, Baznas Tanjab Barat, Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Camat Seberang Kota, Kades Desa Muara Seberang serta Masyarakat setempat.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan,Ini Perbedaannya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halalbihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat

Pemerintahan

Sekda Agus Sanusi Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla

Pemerintahan

Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama, Ini di Sampaikan Bupati