DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 6 Februari 2021 - 11:12 WIB

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

TANJABBAR-BULENONnews.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal yang dibangun di Jalan Lintas Roro, Desa Tungkal I untuk solat Jumat.

Peresmian oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial ini ditandai dengan pelaksanaan salat jumat perdana pada hari Jumat 5 Mei 2021 bersamaan 23 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga  Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

“Hari ini Jumat 5 Mei 2021 pertepatan pada tanggal 23 Jumadil Akhir 1442 H kita laksanakan shalat jumat perdana di masjid ini, yang insyaallah menjadi salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Masjid Syaikh Utsman Tungkal,” ucap Safrial dalam sambutannya.

Baca Juga  Bupati Sampaikan Nota Pengantar Raperda Penegakan Protokol Kesehatan

Bupati juga mengatakan,berharap agar dapat Bersama-sama memakmurkan masjid Syekh Utsman dan menjadikannya sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan, kajian ilmu serta ajaran Islam.

“Bukan hanya mendirikannya saja.Namun kata dia, ini merupakan tanggungjawab yang besar kita bersama sama untuk memakmurkannya sehingga masjid Syaikh Utsman Tungkal iniinsyaallah akan dapat memancarkan cahaya Islam menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan,” pesan Bupati Safrial.

Baca Juga  Polres dan Kejari Tanjab Barat Gelar 27 Adegan Rekonstruksi Pelaku Pembunuhan

Pada salat Jumat perdana ini dengan Imam Ustadz H. Abdullah Nuhung serta Khatib Ustadz Zakaria Ansori, S.HI, MH Ketau Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Tanjab Barat

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Dualap

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Pimpin Rakor Percepatan Implementasi MPP

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Tanjab Barat

Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi Dalam Pelayanan Publik

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat

Tanjab Barat

Sikat Habis!!!,Polres Tanjabbarat Temukan 5 Pangkalan Tabung Gas LPG Nakal

Tanjab Barat

KSBSI Geruduk Gedung DPRD Tanjab Barat