Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 6 Februari 2021 - 11:12 WIB

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

TANJABBAR-BULENONnews.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal yang dibangun di Jalan Lintas Roro, Desa Tungkal I untuk solat Jumat.

Peresmian oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial ini ditandai dengan pelaksanaan salat jumat perdana pada hari Jumat 5 Mei 2021 bersamaan 23 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Warning Lurah Untuk Tidak Mark Up dan Fiktif Kelola Dana Kelurahan

“Hari ini Jumat 5 Mei 2021 pertepatan pada tanggal 23 Jumadil Akhir 1442 H kita laksanakan shalat jumat perdana di masjid ini, yang insyaallah menjadi salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Masjid Syaikh Utsman Tungkal,” ucap Safrial dalam sambutannya.

Baca Juga  Masyarakat Demo Perusahaan Sawit, Tuntut Perbaikan Jalan

Bupati juga mengatakan,berharap agar dapat Bersama-sama memakmurkan masjid Syekh Utsman dan menjadikannya sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan, kajian ilmu serta ajaran Islam.

“Bukan hanya mendirikannya saja.Namun kata dia, ini merupakan tanggungjawab yang besar kita bersama sama untuk memakmurkannya sehingga masjid Syaikh Utsman Tungkal iniinsyaallah akan dapat memancarkan cahaya Islam menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan,” pesan Bupati Safrial.

Baca Juga  Tradisi Akhir Bulan Safar Warga Tanjab Barat Baca Do'a Tolak Balak

Pada salat Jumat perdana ini dengan Imam Ustadz H. Abdullah Nuhung serta Khatib Ustadz Zakaria Ansori, S.HI, MH Ketau Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbarat Sampaikan Nota dan PPAS Perubahan Rancangan KUPA APBD 2020

Tanjab Barat

Deteksi Antisipasi Penyebaran Claster Virus Corona,Polres Tanjabbarat Lakukan Rapid Test 50 Anggota Polisi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Perda Protokol Kesehatan Wajib Masker dan Sanksi

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Tanjab Barat

Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC

Tanjab Barat

Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Tanjab Barat

Sundari Melahirkan Diiatas Speedboat Tujuan Batam

Tanjab Barat

KSBSI Geruduk Gedung DPRD Tanjab Barat