Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Senin, 11 Maret 2024 - 11:58 WIB

Sambut Ramadhan 1445H/2024 M. Pemkab Tanjabbar Gelar Tasyakuran

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar tasyakuran menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Jabatan Bupati.

Acara ini juga dihadiri, Pj Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten Para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Para Lurah, Para Tuan Guru, Para Kiai, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, dalam sambutannya menyatakan bahwa tasyakuran menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M merupakan kegiatan rutin yang dikenal sebagai sedekah ruahan. Dengan tasyakuran ini, diharapkan umat dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk dan khidmat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Peluncuran Buku Batik

” Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya memohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, dan sekaligus meminta maaf serta ampun. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah di Bulan Puasa dengan penuh khusyuk dan khidmat,” Ujarnya.

” Pada malam ini, kita juga bersama-sama berdoa untuk seluruh tokoh dan para Tuan Guru yang telah berjuang dan berjasa bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Timpalnya.

Baca Juga  Sekda Akui Akan Dipanggil dan Diperiksa Kembali Oleh Tim Penyidik Kejari

Kegiatan tasyakuran tersebut dirangkai dengan pembacaan Yasin, Tahlil, Doa Arwah, dan Doa Selamat. Kegiatan tasyakuran juga di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Drs. KH. Ismail Abdullah M. Ag, seorang Dosen dari UIN STS Jambi.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan dari Pemerintah Daerah melalui Baznas kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag.*

 

Penulis/ Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi 

Pemerintahan

DLH Tanjab Barat Himbau masyarakat Untuk Tidak Membakar Arang di Malam Hari

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SMP di 3 Kecamatan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru di Universitas Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023.

Bungo

Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang