Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Bungo

Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:07 WIB

Sebarangan,Petugas Pemakaman Gugus Tugas Covid-19 Diduga Asal Buangkan Alat Perlindungan Diri Pemakaman Nasrani Bungo

BUNGO-BULENONnews.com,Miris,Beberapa warga sangat menyayangkan perilaku oknum petugas pemakaman gugus tugas kabupaten Bungo yang meninggalkan atau membuang APD yang berserakan di jalan percis di pemakaman Nasrani pal 6 arah Bangko.

 

J Panggabean memberikan tanggapan penyesalan saat melihat  APD (alat perlengkapan perlindungan diri ) berserakan di dekat pemakamanbahkan ada yg diatas pemakaman.

Ia,J Panggabean meminta kepada pemerintah daerah khususnya tim gugus tugas kabupaten Bungo untuk memperhatikan protokol kesehatan di masa hebohnya pandemi covid-19 sekarang ini.”jangan nanti setelah adanya pasien yang dimakamkan  terpapar positif korona cuma satu orang dan dikhawatirkan menambah pasien yang terpapar covid-19.

Dihimbaunya pula,Kepada masyarakat petugas pemakaman serta warga yang melintasi areal pemakaman tersebut untuk waspada,serta memperhatikan apd-apd yang berserakan di pemakaman tersebut,dan kepada tim gugus tugas penanganan pencegahan pandemi covid-19 di Kabupaten Bungo ini agar membersihkan APD alat perlindungan diri yang berserakan ditanam atau di balar,agar tidak menjadi momok bagibpelayat,”Pintanya.

PEWARTA:MARDAN HASIBUAN

Share :