Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Rabu, 9 Februari 2022 - 08:18 WIB

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si ikuti Rapat koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19 secara Virtual, Selasa (08/02/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati ini juga Turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab,Kasi Kejaksaan Negeri,Kaban BPBD Tanjab Barat dan Kadis Kesehata serta diikuti secara virtual oleh Forkopimda Provinsi Jambi,seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Jambi serta Forkopimda Kabupaten/Kota.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH mengatakan ada beberapa langkah yang akan dilakukan antara lain pengaktifan Satgas Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan, mengoptimalkan peran dan fungsi Posko Satgas Penanganan Covid 19, Peningkatan Capaian Vaksinasi, Penerapan dan Penegakkan Hukum terhadap Protokol Kesehatan, mengaktifkan kembali PPKM Mikro.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

” Peningkatan testing dan tracking, melakukan Rapid test antigen/PCR bagi yang melakukan perjalanan dan Kontak erat, mengaktifkan kembali Rumah Isolasi terpusat ( Isoter ) serta singkronisasi dan update data terus dilakukan ” Ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Merasa di Lecehkan,Ganti Rugi Tiang Pancang WFC Tak Kunjung Selesai

Ditambahkan Gubernur Jambi, vaksinasi harus difokuskan lagi terkait dengan lansia Serta utamakan untuk anak sekolah,Gerakan kembali mengunakan masker seperti dulu dan perketatan Protokol Kesehatan.

“tentang Vaksinasi jangan kita berhenti ketika kita sudah mencapai target nasional, kita sangat perlu waspada, karena ini cepat penularan nya, Mari kita kembali siaga dan waspada” Katanya.

Dilanjutkan paparan dari Kapolda Jambi, Walikota Jambi, Bupati Tebo dan Ketua DPRD Provinsi Jambi.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Sidak RSUD KH Daud Arif Cek Stok Oksigen Pasien

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Apel Gabungan Deklarasi Perang Melawan Narkoba

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan

Pemerintahan

Pengendalian Inflasi Daerah, Sekda Tanjabbar Rakor Bersama Mendagri

Pemerintahan

Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi Tahun 2025, Bupati Anwar Sadat: Fasilitas Pertandingan Akan di Siapkan

Pemerintahan

Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Pemerintahan

Dinas Dukcapil Tanjab Barat Prioritaskan KTP Elektronik Untuk Pemegang Suket dan Pemula

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir