DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Pemerintahan

Rabu, 9 Februari 2022 - 08:18 WIB

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si ikuti Rapat koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19 secara Virtual, Selasa (08/02/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati ini juga Turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab,Kasi Kejaksaan Negeri,Kaban BPBD Tanjab Barat dan Kadis Kesehata serta diikuti secara virtual oleh Forkopimda Provinsi Jambi,seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Jambi serta Forkopimda Kabupaten/Kota.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH mengatakan ada beberapa langkah yang akan dilakukan antara lain pengaktifan Satgas Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan, mengoptimalkan peran dan fungsi Posko Satgas Penanganan Covid 19, Peningkatan Capaian Vaksinasi, Penerapan dan Penegakkan Hukum terhadap Protokol Kesehatan, mengaktifkan kembali PPKM Mikro.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

” Peningkatan testing dan tracking, melakukan Rapid test antigen/PCR bagi yang melakukan perjalanan dan Kontak erat, mengaktifkan kembali Rumah Isolasi terpusat ( Isoter ) serta singkronisasi dan update data terus dilakukan ” Ujarnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Ditambahkan Gubernur Jambi, vaksinasi harus difokuskan lagi terkait dengan lansia Serta utamakan untuk anak sekolah,Gerakan kembali mengunakan masker seperti dulu dan perketatan Protokol Kesehatan.

“tentang Vaksinasi jangan kita berhenti ketika kita sudah mencapai target nasional, kita sangat perlu waspada, karena ini cepat penularan nya, Mari kita kembali siaga dan waspada” Katanya.

Dilanjutkan paparan dari Kapolda Jambi, Walikota Jambi, Bupati Tebo dan Ketua DPRD Provinsi Jambi.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Inovasi Percepatan Penanganan Stunting

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Cadangan Pangan Pemerintah 2023

Pemerintahan

Wabup Hairan Usulkan Pembangunan Stadion Baru

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat lantik H. Dahlan, S.Sos., MM sebagai Pj. Sekda

Pemerintahan

Suarakan Dukungan dan Simpati,Bupati Anwar Sadat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Pemerintahan

Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya