Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Pemerintahan

Rabu, 9 Februari 2022 - 08:18 WIB

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si ikuti Rapat koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19 secara Virtual, Selasa (08/02/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati ini juga Turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab,Kasi Kejaksaan Negeri,Kaban BPBD Tanjab Barat dan Kadis Kesehata serta diikuti secara virtual oleh Forkopimda Provinsi Jambi,seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Jambi serta Forkopimda Kabupaten/Kota.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH mengatakan ada beberapa langkah yang akan dilakukan antara lain pengaktifan Satgas Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan, mengoptimalkan peran dan fungsi Posko Satgas Penanganan Covid 19, Peningkatan Capaian Vaksinasi, Penerapan dan Penegakkan Hukum terhadap Protokol Kesehatan, mengaktifkan kembali PPKM Mikro.

Baca Juga  Terjadi Kecelakaan Mobil Beruntun di Lintas Jalan Jambi-Tungkal di Desa Pembengis

” Peningkatan testing dan tracking, melakukan Rapid test antigen/PCR bagi yang melakukan perjalanan dan Kontak erat, mengaktifkan kembali Rumah Isolasi terpusat ( Isoter ) serta singkronisasi dan update data terus dilakukan ” Ujarnya.

Baca Juga  Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Ditambahkan Gubernur Jambi, vaksinasi harus difokuskan lagi terkait dengan lansia Serta utamakan untuk anak sekolah,Gerakan kembali mengunakan masker seperti dulu dan perketatan Protokol Kesehatan.

“tentang Vaksinasi jangan kita berhenti ketika kita sudah mencapai target nasional, kita sangat perlu waspada, karena ini cepat penularan nya, Mari kita kembali siaga dan waspada” Katanya.

Dilanjutkan paparan dari Kapolda Jambi, Walikota Jambi, Bupati Tebo dan Ketua DPRD Provinsi Jambi.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukcapil Mandiri Dari Kemendagri

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat