Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Rabu, 9 Februari 2022 - 08:18 WIB

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si ikuti Rapat koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19 secara Virtual, Selasa (08/02/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati ini juga Turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab,Kasi Kejaksaan Negeri,Kaban BPBD Tanjab Barat dan Kadis Kesehata serta diikuti secara virtual oleh Forkopimda Provinsi Jambi,seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Jambi serta Forkopimda Kabupaten/Kota.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH mengatakan ada beberapa langkah yang akan dilakukan antara lain pengaktifan Satgas Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan, mengoptimalkan peran dan fungsi Posko Satgas Penanganan Covid 19, Peningkatan Capaian Vaksinasi, Penerapan dan Penegakkan Hukum terhadap Protokol Kesehatan, mengaktifkan kembali PPKM Mikro.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

” Peningkatan testing dan tracking, melakukan Rapid test antigen/PCR bagi yang melakukan perjalanan dan Kontak erat, mengaktifkan kembali Rumah Isolasi terpusat ( Isoter ) serta singkronisasi dan update data terus dilakukan ” Ujarnya.

Baca Juga  BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Ditambahkan Gubernur Jambi, vaksinasi harus difokuskan lagi terkait dengan lansia Serta utamakan untuk anak sekolah,Gerakan kembali mengunakan masker seperti dulu dan perketatan Protokol Kesehatan.

“tentang Vaksinasi jangan kita berhenti ketika kita sudah mencapai target nasional, kita sangat perlu waspada, karena ini cepat penularan nya, Mari kita kembali siaga dan waspada” Katanya.

Dilanjutkan paparan dari Kapolda Jambi, Walikota Jambi, Bupati Tebo dan Ketua DPRD Provinsi Jambi.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Musyawarah Adat Daerah LAM Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Manunggal II

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

Pemerintahan

Gubernur Jambi Bersama Bupati Anwar Sadat Buka Bimtek Rakerda Ke 1 PABPDSI Tanjabbar Tahun 2023 

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Pelabuhan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP LKPD Tahun 2021