Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Minggu, 12 Maret 2023 - 19:04 WIB

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Sekretaris Daerah(Sekda) Tanjung Jabung Barat, H. Agus Sanusi  membuka secara resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Keikutsertaan pada MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun. Jum’at (10/3/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Ar- Riyadh Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, Pengurus LPTQ, para pelatih serta kafilah MTQ.

Dalam sambutan Sekda menyampaikan jika kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pembelajaran, sekaligus upaya peningkatan kualitas serta kemampuan Kafilah Kabupaten Tanjabbar, sehingga nantinya dapat memberikan penampilan yang terbaik pada gelaran MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

“Melalui momentum pelaksanaan pembinaan kafilah ini, Saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya sehingga proses ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan sistematis,” Ungkapnya

Agus juga meminta kepada para pelatih agar dapat melakukan pembinaan kepada para kafilah Tanjabbar dengan baik, tulus dan Ikhlas sehingga dapat mencetak kafilah-kafilah yang berprestasi.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Hidayat Kusuma dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Pembinaan  ini adalah untuk menggali, membina, dan membekali potensi dari para Kafilah, selain itu juga sekaligus upaya untuk lebih memantapkan kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, guna mengikuti MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan SKK Migas PetroChina

“Kegiatan Pembinaan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun Tahun 2023, untuk tahap pertama pada tanggal 10 Maret hingga 12 Maret 2023 mendatang,” ucapnya.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat 2024 Naik

Pemerintahan

Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bantah Tuduhan Dugaan Disposisi Proyek

Pemerintahan

Kompak !!! Camat Sebut Mobnas Lama Tidak Layak Pakai

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Pemerintahan

Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan