Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Rabu, 10 Januari 2024 - 07:29 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Haul ke-13 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, menghadiri haul ke-13 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab & Tabligh Akbar di Masjid Al-Ukhuwwah Kelurahan Tungkal III, Selasa (09/01/24).

Turut hadir pada acara haul tersebut, Kapolsek Tungkal Ilir, Kabag Kesra, Camat Tungkal Ilir, Alim Ulama, Ustadz, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Sekda Tanjab Barat, Agus Sanusi, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada panitia pelaksana serta semua unsur yang terlibat dalam acara peringatan haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

“Atas nama pribadi dan Pemkab Tanjab Barat saya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada panitia pelaksana, semoga dengan berkumpulnya kita pada hari ini Allah akan turunkan rahmat dan keberkahan kepada kita semua” ujarnya.

Lebih lanjut, Sekda mengatakan peringatan haul yang dilaksanakan pada hari ini menjadi penting bagi umat Islam, karena terdapat banyak manfaat dan hilmah yang dapat kota petik.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Selokan di Sekitar Jalan Hidayat

“Acara haul ini bisa menjadi ajang untuk memperkokokoh dan mempererat silaturahmi, mengajarkan kita untuk saling menghormati terhadap sesama terlebih kepada orang tua serta mengingatkan akan kematian sehingga kita senantiasa untuk meningkatkan ketaqwaan dengan beribadah kepada Allah SWT” tambahnya.

Sebelum menutup sambutannya, Sekda juga mengajak semua yang hadir untuk senantiasa memupuk dan meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam upaya mewujudkan Kabupaten Tanjab Barat BERKAH.*

 

 

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Upayakan Tekan Angka Stunting di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menjadi Khatib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Palalawan Riau

Pemerintahan

Lihat Pembibitan Benih Sawit, Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan PT Bakti Tani Nusantara

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Audiensi PPL, HMI, dan PC PMII Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Kedua di Muara Papalik