Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Peristiwa

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:46 WIB

Seorang Warga Betara di Telan Ular Piton Panjang 7 Meter

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Warga Betara 8, RT 05 Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung  Jabung Barat dihebohkan dengan penemuan Ular Piton dengan perut besar, Senin (24/10/22).

Ular belang berperut besar tersebut diduga kuat menelan seorang IRT bernama Jahrah (54) yang tidak kembali kerumah dari motong Karet di kebun kemarin, Minggu (23/10/22).

Kepala Desa Terjun Jaya Anto Hasibuan saat dikonfirmasi membenarkan informasi penemuan ular piton tersebut. Ular Piton tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga  Seorang Siswi Madrasah di Tanjab Barat Lolos Dari Dugaan Penculikan

“Warga menduga ular tersebut yang menelan korban,” ujarnya dihubungi via telepon.

Kades Terjun Jaya menyebutkan korban yang diduga di dalam perut ular piton itu merupakan warganya yang tinggal di Betara 8, RT 04 Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara.

“Benar warga kita tinggal di RT 04, kejadiannya di RT 05 Betara 8, kemarin korban pergi ke kebun memotong karet, seharusnya jam pulang tapi tidak pulang-pulang lalu dilakukan pencarian,” ujarnya.

Baca Juga  Pemukiman Rumah Warga di Kelurahan Senyerang Menjadi Korban Longsor

Terpisah Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta dihubungi via WhatsApp membenarkan penemuan ular piton yang diduga menelan IRT di Betara tersebut.

“Iya betul bang, tadi Kapolsek Betara ada lapor, ditemukan di kebun karet semak belukar di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya, panjang ular + 7 meter,” jelas Kapolres singkat.*

 

 

Penulis/Editor: Amir Otte

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Satu Rumah Bedeng Kayu di Tanjab Barat Ludes Terbakar

Peristiwa

Pembakaran Lahan di Desa Sei Baung Pengabuan Mencapai satu Hektar

Peristiwa

Jembatan di Desa Tungkal 1 Roboh Tergerus Banjir Rob

Peristiwa

Seorang Nelayan Terjatuh Ketika Hendak Memperbaiki Kapal

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Teluk Nilau

Peristiwa

Warga Desa Teluk Kulbi Resah Beruang Berkeliaran di Kawasan Pemukiman

Peristiwa

Satu Unit Rumah Warga Di Betara Ludes Terbakar

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan