Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:14 WIB

UAS – Katamso Pasangan Ideal,Ratusan Masyarakat Terjun Gajah Serukan Kemenangan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Berlatar belakang ulama’, akademisi dan birokrat masyarakat Desa Terjun Gajah sepakat untuk memenangkan Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso nomor urut 1 untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Masyarakat yang hadir ratusan orang itu mendengar orasi dari Ketua Tim Relawan UAS-Katamso Kabupaten, H Fadli yang meneriakkan UAS -Katamso Lanjutkan. Sontak saja teriakan itu dibalas dengan dengan sambutan menang menang menang oleh ratusan masyarakat yang hadir.

“UAS- Katamso lanjutkan,” kata Ha Fadli, Menang memang memang,” sambut masyarakat.

Baca Juga  Tanjab Barat Masuk Zona Merah Narkoba,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Masyarakat juga sepakat memilih untuk memenangkan UAS -Katamso di Pilkada Tanjabbar. H Fadli menyebutkan jika pasangan ini merupakan pasangan yang ideal berlatar belakang ulama,akademisi dan juga birokrat.

“Beliau ini merupakan pasangan lengkap wakilnya seorang birokrat, sedangkan Ustad Anwar Sadat berlatar belakang ulama’ dan juga seorang dosen keduanya ini dosen juga,” ungkapnya. “Masyarakat langsung menegaskan siap menangkan UAS -Katamso karena lengkap,” sahut masyarakat.

Baca Juga  Kami Tidak Butuh Janji,Kami Pilih Yang Sudah Terbukti, Uas-Katamso Coblos Nomor 1,Teriakan Ribuan Massa 

Ketua DPD Golkar Tanjabbar Ahmad Jahfar yang merupakan partai pengusung pasangan ini juga menambahkan masyarakat harus kompak dengan semangat untuk memenangkan masyarakat UAS -Katamso.

“Ini menjadi spirit bersama untuk sama sama memenangkan,” ungkapnya.

Jahfar bertanya ikut yang mana. Disambut ikut UAS -Katamso Lanjutkan. Ia berharap bisa menang banyak di Desa Terjun Gajah pada 27 November 2024 nanti.

“Mari kita sama sama menangkan UAS -Katamso.” Tandasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Politik

Suara Lanjutkan Semakin Menggema, Ratusan Masyarakat Jalan Sumatera, Kelurahan Sriwijaya Siap Menangkan Anwar Sadat – Katamso

Politik

Kami Tidak Butuh Janji,Kami Pilih Yang Sudah Terbukti, Uas-Katamso Coblos Nomor 1,Teriakan Ribuan Massa 

Politik

Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh

Politik

Bawaslu Kabupaten Tanjabbarat Wujudkan Pilkada Damai

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Politik

Partai Nasdem Tanjab Barat Target Menang di Pemilu 2024