Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Politik

Senin, 7 Februari 2022 - 08:49 WIB

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Dewan pimpinan cabang (DPC) PDI perjuangan tanjung Jabung barat menggelar rapat konsolidasi internal PDI perjuangan tanjung Jabung barat bersa DPD pdi perjuangan provinsi Jambi sekaligus peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI perjuangan kabupaten Tanjung Jabung barat bertempat di jalan dr Sri soedewi kecamatan Bram Itam kabupaten Tanjung Jabung barat, Minggu (6/2/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua DPD PDI perjuangan provinsi Jambi Edi Purwanto, sekretaris DPD PDI perjuangan provinsi Jambi Zaidan, ketua DPC PDI perjuangan Tanjab barat Mulyani Siregar serta ketua PAC PDI perjuangan tanjung Jabung barat.

Ketua DPC PDI perjuangan Mulyani Siregar dalam sambutannya mengatakan Dengan adanya kantor DPC PDI Perjuangan tanjung Jabung barat saya berharap untuk terus semakin baik dalam pengorganisasian, pengkaderan, dan pengawasan pelaksanaan partai.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

“Mari kita sama-sama membangun gedung kantor PDI perjuangan tanjung Jabung barat ini, karena artai ini bukan sekadar untuk merebut kekuasaan, tetapi untuk kesejahteraan rakyat dan mendidik kita dalam mengurus segala hal,” ujarnya .

Sementara itu ketua DPD PDI perjuangan provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan pembangunan kantor ini menjadi penyemangat untuk seluruh kader dalam menjalankannrkda  kedepan DPC PDI tanjung Jabung barat harus meningkatkan konsolidasi kepada semua elemen terkhusus untuk masyarakat kecil.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

“Kita minta dpc PDI perjuangan Tanjab barat turun terus ke masyarakat sosialisasi, dan kita juga minta fraksi juga Turun ke masyarakat.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Edi Purwanto menambahkan dirinya sangat mengapresiasi kepada para kader PDI perjuangan tanjung Jabung barat yang telah bergotong royong dalam membesarkan partai PDI perjuangan di tanjung Jabung barat ini.

“Saya sangat apresiasi PDI perjuangan Tanjab barat ini, karena PDI perjuangan Tanjab barat ini banyak menyumbang kadernya untuk menjadi wakil rakyat, maka dari itu kita minta mereka pertahankan daerah pilihnya masing masing, kalau bisa di tambah-tambah.” Tandasnya

 

Penulis) Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Politik

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati

Politik

Rapimnas Partai Demokrat Satu Arah,Dukung AHY Masuk Dalam Kontestan Capres

Politik

Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu

Politik

Nasdem Deklarasikan Anies Baswedan,Demokrat Sambut Baik,Selaras Dengan Semangat Perubahan Dan Perbaikan

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021