Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Pemerintahan

Kamis, 8 Juni 2023 - 06:51 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH hadiri Rapat Paripurna ketiga DPRD dalam rangka tanggapan Bupati atas pemandangan umum Anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Selasa (06/06/23).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Abdullah SE didampingi Wakil Ketua H. M. Sjafril Simamora juga turut dihadiri oleh 21 anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepada OPD, Para Kabag di lingkup sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Dalam tanggapan nya Bupati melalui Wakil Bupati H. Hairan SH menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas tanggapan yang disampaikan baik berupa apresiasi, kritikan dan saran serta masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara Fraksi- Fraksi DPRD Kabupaten Tanjab Barat antara lain Fraksi PDI-P, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya dan Fraksi Tanjab Barat Bersatu terkait Pelayanan Publik, Infrastruktur, Sektor Ekonomi serta pengoptimalan Pendapatan Daerah.

” Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Pemerintah Daerah atas kinerja pengelolaan keuangan Daerah yang memperoleh Opini WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) semoga kinerja ini dapat kami pertahanan untuk tahun-tahun berikutnya dengan harapan lebih baik lagi dari sebelumnya ” Katanya.

Baca Juga  Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

” Saya yakin dan percaya bahwa yang disampaikan oleh Masing-masing Fraksi malaui Juru Bicaranya adalah upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah,” lanjutnya.

” Semoga penjelasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan benar-benar memiliki makna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat.” tutupnya*

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Meraingin

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Pemerintahan

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 Oleh Evaluator MenPAN-RB