Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Pemerintahan

Kamis, 8 Juni 2023 - 06:51 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH hadiri Rapat Paripurna ketiga DPRD dalam rangka tanggapan Bupati atas pemandangan umum Anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Selasa (06/06/23).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Abdullah SE didampingi Wakil Ketua H. M. Sjafril Simamora juga turut dihadiri oleh 21 anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepada OPD, Para Kabag di lingkup sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT ke-67 Provinsi Jambi 2024

Dalam tanggapan nya Bupati melalui Wakil Bupati H. Hairan SH menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas tanggapan yang disampaikan baik berupa apresiasi, kritikan dan saran serta masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara Fraksi- Fraksi DPRD Kabupaten Tanjab Barat antara lain Fraksi PDI-P, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya dan Fraksi Tanjab Barat Bersatu terkait Pelayanan Publik, Infrastruktur, Sektor Ekonomi serta pengoptimalan Pendapatan Daerah.

” Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Pemerintah Daerah atas kinerja pengelolaan keuangan Daerah yang memperoleh Opini WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) semoga kinerja ini dapat kami pertahanan untuk tahun-tahun berikutnya dengan harapan lebih baik lagi dari sebelumnya ” Katanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

” Saya yakin dan percaya bahwa yang disampaikan oleh Masing-masing Fraksi malaui Juru Bicaranya adalah upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah,” lanjutnya.

” Semoga penjelasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan benar-benar memiliki makna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat.” tutupnya*

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rapat Vaksinasi Secara Virtual Dengan Kapolri

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Masjid Babussalam Senyerang

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Pemerintahan

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Buka Seleksi JPT Pratama