DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 Mei 2023 - 07:14 WIB

Wabup Tanjabbar Dampingi Gubernur Jambi Resmikan MTs Soleh Al- Mubarok Desa Gemuruh

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi H. Hairan, SH mendampingi Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos, MH dalam rangka Peresmian gedung MTs Soleh Al- Mubarok Desa Gemuruh Kecamatan Tungkal Ulu.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Jambi Al haris. Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Yayasan Tiga Sekawan Soleh Al Mubarok atas berdirinya MTS Soleh Al Mubarok.

“Dengan diresmikannya gedung MTS Soleh Al Mubarok, sekolah ini tentunya semakin dekat pendidikan dengan lingkungan kita, maka nilai ekonomi biaya semakin murah, bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya disini, karena di Desa Gemuruh ini sudah ada sekolah MTS, ” Ujar Gubernur.

Baca Juga  Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Alharis menyampaikan atas nama pemerintah Provinsi Jambi dan Bupati serta Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat mengucapkan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada yayasan tiga Sekawan Soleh Al Mubarok semoga sumber daya masyarakat Tanjab Barat dapat maju dan berkembang dengan banyaknya lembaga pendidikan.

Sementara itu, Wabup Hairan juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada yayasan Tiga Sekawan Soleh Al-Mubarok dan seluruh pihak yang telah berkontribusi atas pembangunan gedung ini.

“Semoga keberadaan MTS ini dapat menjadi suntikan semangat bagi siswa untuk meningkatkan kualitas belajarnya guna meraih prestasi, maupun para guru untuk mendukung peningkatan mutu dan kualitas belajar mengajar mengajar demi mewujudkan cita -cita mulia mencerdaskan kehidupan bangsa, ” Ujarnya.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Menjadi Syarat Untuk Jamaah Umrah¬†

Acara dilanjutkan dengan peninjauan ruang gedung MTS Soleh Al Mubarok dan peninjaun pelabuhan dagang, angkutan batubara di sungai pengabuan Tanjab Barat.

Turut hadir Karo Provinsi Jambi, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Pembina Yayasan TS Al Mubarok H. Mubarok Asngari, Ketua yayasan, Kepala Diskominfo, Kepala Desa gemuruh, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Masuk Kerja Pegawai Usai Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Pemerintahan

Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan 

Pemerintahan

Gunakan Sepeda Motor,Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Lansia

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 3 Penjabat Eselon II